contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schalke Tidak Mau Memberi Diskon Harga Draxler Untuk Juve 

draxler

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penawaran Pertama Juventus untuk Julian Draxler sudah ditolak oleh Schalke 04. Schalke sampai saat ini masih belum menerima tawaran baru lagi Juventus. Mereka juga sudah menegaskan harga Draxler tidak akan diturunkan. Schalke kabarnya mematok harga Draxler senilai 30 juta euro dan masih belum mau menurunkan harganya. The Royal Blues juga sudah menolak mentah-mentah tawaran dari Juventus senilai 22 juta euro yang diberikan Juventus beberapa waktu lalu.

Juventus tidak menyerah begitu saja mereka juga sudah memberikan tawaran baru senilai 15 juta euro ditambah bonus 15 juta euro. Namun pihak Schalke mengaku kalau belum menerima tawaran seperti itu.

“Kami sebelumnya mendapatkan tawaran untuk Draxler, yang sudah kami tolak,” ucap manajer umum Schalke, Horst Heldt, yang dikutip Football Italia.

“Kami belum menerima tawaran baru seperti yang tertulis di media Italia,” tambahnya.

“Kami punya kesepakatan verbal dengan Julian, yang kami buat ketika kami memperpanjang kontraknya pada tahun 2013. Jadi, saya tak menutup kemungkinan apapun sampai 31 Agustus. Tapi, kami tak akan menawarkan diskon,” tegas Heldt.

Juventus menjadikan Draxler sebagai salah satu pilihan untuk bisa mengisi posisi di trequartista. Walaupun belum ada kesepakatan dengan Schalke, Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang berusia 21 tahun itu.

Related posts: