contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schmelzer Menargetkan Dortmund Finis Di Posisi Kedua 

schmelzer

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Memang tidak bisa dipungkiri Bayern Munich kemungkinan besar akan kembali melaju sendiri di musim baru Bundesliga 2016/2017 nanti. Marcel Schmelzer mengatakan bagi Borussia Dortmund di musim baru setidaknya harus bisa finis di posisi runner-up.

Dortmund memang akan memulai musim baru ini nanti dengan skuat yang berbeda dan baru. Ilkay Guendogan, Henrikh Mkhitaryan, kapten Mats Hummels, dan Jakub Błaszczykowski sudah hengkang tapi mereka kedatangan Andre Schuerrle, Marc Bartra, pemain berbakat Ousmane Dembele dan Emre Mor serta mantan bintangnya yang kembali: Mario Goetze.

Walaupun demikian Dortmund diprediksikan akan kembali mengalami kesulitan untuk bisa menggangu dominasi dari Bayern di Bundesliga. Untuk itu finis di posisi kedua memang merupakan target yang cukup realistis bagi Dortmund.

“[Bayer] Leverkusen tidak kehilangan satu pemain; sebaliknya mereka memperkuat diri dengan baik,” ucap Schmelzer di situs resmi Dortmund. “Dan Anda mesti mewaspadai Schalke.”

“Itulah mengapa kami perlu konsentrasi untuk mengamankan posisi kedua.”

Target pribadi dari Schmelzer adalah bisa tetap mempertahankan posisi di skuat utama dari Dortmund. Alasannya karena kini dirinya sudah mendapatkan persaingan dari pemain belakang kiri asal Portugal, Raphael Guerreiro yang baru bergabung dari Lorient.

“Ini sangat penting — dan aku tidak hanya mengatakan hal ini — bahwa kami memiliki dua pemain bagus di setiap posisi. Kami akan menjalani banyak pertandingan dan sekarang berada di Liga Champions bukannya di Liga Europa,” lanjut pesepakbola berusia 28 tahun itu.

“Kalau ada dua pemain untuk setiap posisi, kedua pemain akan diuntungkan karena mereka akan saling mendorong satu sama lain untuk tampil lebih baik,” nilai Schmelzer.

Related posts:

Leave a Response