contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schneiderlin Merasa Tidak Terbebani Dengan Adanya Ekspektasi Besar Untuknya Di MU 

Schneiderlin

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Morgan Schneiderlin sangat sadar kalu ekspektasi tinggi yang diberikan kubu Manchester United kepada dirinya ketika dia memutuskan untuk bergabung. Walau demikian, hal itu menurutnya tidak akan menjadi sebuah beban. Ketika menjalani laga pramusim bersama MU, Schneiderlin sukses dengan bermain cukup bagus. Dia juga berhasil menyumbangkan gol di laga pertama dengan kemenangan atas America klub asal Meksiko dengan skor 1-0.

Penampilan bagus Schneiderlin juga terlihat ketika dia bermain di laga pembuka Premier League ketika MU menjamu Tottenham Hotspur, ketika itu MU berhasil menang tipis dari Tottenham dengan skor akhir 1-0.

Laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015), Schneiderlin memang tidak berhasil mencetak gol. Namum penampilannya di lini tengah dari MU cukup membantu tim besutan dari Louis van Gaal itu terhindar dari kebobolan gol.

Tercatat di whoscored, Schneiderlin melakukan empat tekel, tiga intersep dan lima kali pelanggaran. Tampil selama 2×45 menit, Schneiderlin diberi nilai 7,15.

“Sepanjang hidup, saya sudah bekerja agar momen seperti ini terwujud,” kata Schneiderlin di Soccerway.

“Tentu saja, di sini berbeda dan Anda bermain dengan lebih banyak fans. Tapi setelah itu, inilah sepakbola.”

“Tentu saja ada ekspektasi lebih pada diri Anda, lebih banyak fokus pada performa Anda, tapi itu tak membuat saya takut.”

“Saya tahu bahwa saya bermain bersama pemain bagus, bahwa saya berada di klub bagus dengan struktur yang bagus juga. Saya tak sabar untuk segera mempertontonkan apa yang bisa saya lakukan,” imbuhnya

Related posts: