contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schneiderlin Pengganti Ideal Carrick di Manchester United 

Morgan-Schneiderlin

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Morgan Schneiderlin kini menjadi pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas nanti. Rio Ferdinand menilai kalau Schneiderlin merupakan pemain yang layak menjadi incaran MU musim ini. MU yang selalu bergantung kepada Michael Carrick disepanjang musim lalu. Masalahnya jika Carrick absen tidak bisa bermain, MU tidak punya pemain pengganti yang cocok bermain sebagai holding midfielder.

Memang MU ada pemain seperti Daley Blind yang mampu mengisi posisi tersebut, akan tetap Blind belum mampu memainkan peran seperti Carrick.

Yang menjadi masalah yaitu Carrick rentan dengan cedera. Gelandang yang kini sudah berusia 33 tahun itu setidaknya di sepanjang musim 2014/2015 tercatat harus absen karena mengalami cedera sebanyak empat kali dan tidak bisa bermain sebanyak 21 pertandingan.

Jika nanti United berhasil membawa Schneiderlin dari Southampton ke Old Trafford, Ferdinand yakin permasalahan United itu akan terselesaikan. Menurut Ferdinand, Schneiderlin merupakan pemain yang ideal untuk bisa menggantikan Carrick.

“20 juta sekian poundsterling, tampaknya itu akan dituntaskan. Dia adalah seorang pemain yang bisa menambahkan sesuatu ke United, seorang pemain yang tanggguh, bisa mengoper bola dengan baik, dan mengalirkannya dari belakang ke depan,” ujar Ferdinand di channel Youtube-nya.

“Saya pikir dia adalah pemain bagus, tambahan yang bagus untuk skuat, khususnya jika seseorang seperti Carrick, yang sangat berpengaruh untuk United, cedera,” lanjutnya.

“Saya pikir pemain ini bisa menggantikan. Saya pikir dia adalah seorang pemain yang sangat bagus dan bertalenta,” kata mantan bek MU yang pensiun pada akhir musim lalu itu.