contact-agen-bola

|Saturday, September 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Scholl Mengkritik Goetze Tidak Secepat Yang Dulu 

goetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Goetze pemain timnas Jerman yang bermain di Bayern Munich dinilai malas untuk berlatih. Kritikan itu diucapkan oleh Mehmet Scholl, mantan bintang dari timnas Jerman dan juga Bayern Munich. Goetze sendiri merupakan pencetak gol kemenangan dari Jerman ketika berhadapan dengan Argentina di babak final Piala Dunia 2014. Goetze sendiri saat ini masih berjuang untuk bisa mendapatkan posisi reguler di tim utama dari Bayern dibawah arahan Pep Guardiola.

Pemain 23 tahun itu belakangan ini memang dirumorkan akan hengakng dari Bayern. Kabarnya dia akan bergabung dengan Liverpool karena disana ada mantan pelatihnya Goetze, Juergen Klopp ketika masih bersama di Borussia Dortmund.

Di musim ini Goetze lebih banyak bergelut dengan cedera yang dialaminya namun dia juga mampu bangkit dan ikut menyumbangkan satu gol ketika Jerman mengalahkan Italia dengan skor 4-1, Rabu (30/3/2016) dinihari WIB. Scholl memang sudah mengkritik Goetze sebelum laga tersebut.

“Kenapa ia tidak bisa memperlihatkan penampilan konsisten? Buat saya jawabannya jelas, ia harus berlatih lebih banyak lagi,” ucap Scholl seperti dilansir Sky Sports.

“Saya ingat ketika ia masih amat muda di Dortmund. Dulu ia secepat anak panah, ia sedemikian cepat, amat atletis. Pada saat ini ia sudah jauh sekali dari gambaran tersebut,” katanya.

Goetze sendiri menanggapi kritikan dari Scholl itu usai laga Jerman melawan Italia dengan memberikan Komentar”Saya tidak tahu apa ia senantiasa mengobservasi latihan saya, selalu ada di sana. Saya pikir sudah berlatih dengan cukup keras,” ujar Goetze.

Leave a Response