contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schubert Dipermanenkan Karena Performa Gladbach Membaik 

schubert

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Moenchengladbach yang performanya semakin membaik setelah Andre Schubert ditujuk sebagai pelatih pengganti sementara. Berkat dari perbaikan performa Gladbach itu, Schubert pun akhirnya mendapatkan imbalan dengan dipermanenkan statusnya sebagai pelatih. Schubert yang ditunjuk sebagai pelatih interim setelah Lucien Favre mengundurkan diri. Favre yang sempat membawa Gladbach lolos dari zona degradasi dan bahkan membawa Gladbach berhasil fini di posisi ketiga musim 2014/2015 lalu, dia merasa gagal karena Gladbach malah di awal musim ini terdampar ke dasar klasemen. Gladbach yang di awal musim tidak mampu meraih satu poin pun dari lima laga pertamanya.

Setelah berganti ke Schubert, kini Gladbach perlahan mulai bangkit. Sejauh ini dalam 11 laga di semua ajang kompetisi Gladbach hanya tercatat mengalami satu kekalahan. Dalam 10 laga lainnya, Galdbach tercatat meraih tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang. Posisi Gladbach di klasemen Bundesliga juga semakin membaik dengan berhasil duduk di posisi keenam dengan raihan 19 poin.

Pihak manajemen Gladbach pun akhirnya mempercayai sepenuhnya kinerja Schubert. Pelatih 44 tahun itu sudah diberikan kontrak permanen sampai dengan tahun 2017.

“Andre telah melakukan pekerjaan yang meyakinkan selama delapan pekan ini dan mencapai hasil yang memuaskan bersama tim,” ujar sporting director tim, Max Eberl, seperti dilansir Agenbola.

“Kami sudah membahas ini secara ekstensif dalam beberapa hari terakhir. Kami tahu bahwa tim kami ada di tangan yang benar bersamanya. Oleh karena itulah kami memberinya kontrak permanen sebagai pelatih,” lanjut Eberl.

Laga perdana Schubert sebagai pelatih permanan dari Gladbach akan menjamu Hannover 96 pada 21 November mendatang.

Related posts:

Leave a Response