contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schweinsteiger Berambisi Membantu Bayern Juara Bundesliga Empat Musim Beruntun 

schweinsteiger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bastian Schweinsteiger masih belum kehilangan semangat dan motivasi bersama Bayern Munich. Walaupun banyaknya rumor kalau dia akan hengkang ke Manchester United, Schweinsteiger masih punya hasrat dan ambisi besar untuk bisa meraih gelar juara Bundesliga keempat kali secara beruntun bersama dengan Bayern Munich. Schweinsteiger yang kini sudah berusia 30 tahun namun tetap aja menjadi pemain yang dipantau oleh MU di bursa transfer musim panas nanti.

Alasan munculnya rumor kepindahannya ke MU karena musim lalu dibawah asuhan Josep Guardiola, dia gagal tampil gemilang dan memberikan performa terbaiknya karena dia lebih sering dimainkan Guardiola di posisi yang bukan keahliannya.

Kontrak Schweinsteiger dengan Bayern hanya sisa satu tahun lagi dan sampai detik ini dia belum juga mendapatkan kontrak baru dari Bayern. Walaupun demikian, Schweinsteiger yang juga membela timnas Jerman itu masih ingin turut membantu Bayern membuat sejarah dengan memenangkan gelar Juara Bundesliga empat musim beruntun.

“Kami sudah memenangi Bundesliga tiga kali beruntun, tidak ada tim yang mampu memenanginya empat kali beruntun,” kata Schweisnteiger kepada Sport1 sebagaimana dikutip Sky Sports. “Itu adalah sebuah motivasi.”

“Saya merasa baik dan siap bermain sampai tiga tahun ke depan di level teratas. Itu target saya.”

Bermain bersama Bayern, Schweinsteiger sudah banyak meraih gelar juara utama di dunia sepakbola. Namun bagi dia masih merasa penasaran lagi dengan trofi Liga Champions yang walaupun sudah dia menangkan bersama Bayern Munich di musim 2013 lalu.

“Saya akan senang sekali, jika bisa memenangi Liga Champions sekali lagi. Memenangi trofi besar seperti Liga Champions atau Piala Dunia biasanya membuat orang-orang berpikir ‘Pemain itu tidak lapar lagi’. Tapi, saya tidak demikian,” cetus kekasih petenis Ana Ivanovic tersebut.