contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schweinsteiger Disarankan Mempertimbangkan Kembali Jika MU Mengajukan Penawaran 

bastian-Schweinsteiger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United dirumorkan sangat tertarik dengan gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger di bursa transfer musim panas ini. Schweinsteiger disarankan untuk mempertimbangkan dan pikir baik-baik jika MU ternyata mengajukan tawaran kepadanya. Legenda Bayern dan Jerman, Lothar Matthaeus memberika masukan itu untuk Schweinsteiger.

Kontrak Schweinsteiger di Allianz Arena cuma tinggal setahun lagi, namun sampai saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai kendatipun si pemain menyikapi masa depannya dengan santai.

Pesepakbola Jerman berusia 30 tahun itu pada musim lalu mesti ‘mengalah’ kepada Xabi Alonso, yang dipasang pelatih Josep Guardiola, di posisinya.

Schweinsteiger memainkan peran penting saat Bayern masih dilatih Louis van Gaal. Matthaeus yakin betul di MU, yang kini dilatih Van Gaal, Schweinsteiger akan mendapatkan performa terbaiknya lagi.

“Dia (Guardiola) memainkan Alonso di sana di kebanyakan pertandingan penting dan Schweinsteiger mesti memainkan peran lain yang tidak cocok buat dia,” tulis Matthaeus, yang pernah menyabet tujuh titel Bundesliga selama dua periode bersama Bayern.

“Schweinsteiger bukanlah pemain tercepat di bumi dan dia segera berusia 31 tahun, yang mana itu tidak akan membaik di masa depan. Tapi dia cukup cerdik dan punya visi yang dibutuhkan untuk menjadi penghubung di antara pertahanan dan penyerangan di lini tengah.”

“Schweinsteiger butuh seorang pelatih yang memainkan dia menurut kekuatannya dan Van Gaal jelas akan melakukan itu. Jika ada tawaran dari Manchester, Bastian mesti mempertimbangkannya dengan serius,” imbuh eks pemain internasional Jerman ini.