contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schweinsteiger Menempati Posisi Lima Sebagai Pemain veteran Termahal 

bastian-schweinsteiger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Keputusan Manchester United untuk memboyong Bastian Schweinsteiger dari Bayern mengundang banyak pertanyaan karena dia kerap didera cedera dan juga umurnya juga sudah tidak muda. Bastian Schweinsteiger kini menjadi salah satu pemain veteran yang termahal di The Red Devils. Setidaknya MU harus mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro untuk memboyong Bastian Schweinsteiger dari Allianz Arena ke Old Trafford. Datangnya gelandang timnas Jerman itu melanjutkan aktivitas belanja MU yang cukup aktif di musim panas ini.

Namun pembelian Schweinsteiger oleh MU juga disertai beberapa pertanyaan karena dia kerap mengalami cedera dan juga usia Schweinsteiger juga sudah hampir menginjak 31 tahun di 1 Agustus mendatang. Dalam empat musim terakhir ini Schweinsteiger tidak pernah bermain lebih dari 30 kali di satu musim bersama Bayern, termasuk juga musim lalu hanya bermain sebanyak 28 kali di Bundesliga.

Apalagi Schweinsteiger juga ditebus dengan nilai transfer yang terbilang tidak murah untuk pemain yang seusianya itu.

Menurut Infostrada, Schweinsteiger kini menjadi pemain veteran termahal kelima di sepanjang sejarah. Yang dimaksud dengan veteran yaitu para pmain yang sudah berusia lebih dari 30 tahun.

Schweinsteiger kini bersanding dengan Claude Makelele, yang pernah dibeli oleh Chelsea dari Real Madrid dengan nilai transfer 20 juta euro kita dia berusia 30 tahun. Kedua pemain ini kini tercatat sebagai pemain veteran termahal di Premier League.

Diurutan pertama pemain veteran termahal saat ini ada nama Gabriel Batistuta. As Roma kala itu membelinya dari Fiorentina dengan nilai transfer sebesar 32,5 juta euro di tahun 2000.

Dibawah Batistuta ada nama Samuel Eto’o yang dijual Inter Milan sebesar 30 juta euro ke Anzhi Makhachkala. Selanjutnya ada juga nama Diego Milirto yang dijuarl Genoa ke Inter dengan nila transfer sebesar 25 juta euro.