contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schweinsteiger Merasa Sangat Antusias Menjelang Laga Play-Off Liga Champions Manchester vs club Brugge 

schweinsteiger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bastian Schweinsteiger sebelumnya sudah pernah merasakan gelar juara Liga Champions bersama Manchester United. Namun pertengahan pekan ini laga play-off liga Champions masih terasa sangat spesial buat dirinya karena kali ini dia bermain bersama Manchester United, klub barunya. Schweinsteiger selama bermain bersama Bayern sudah mengoleksi delapan titel Bundesliga dan juga satu gelar Liga Champions.

Schweinsteiger bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Pemain sepakbola berusia 31 tahun itu juga ikut bersama Jerman menjadi juara di Piala Dunia 2014 lalu dan dia diharapakan bisa memberikan dampak positif bagi MU.

Dari dua laga Manchester United di Premier League sejauh ini, Schweinsteiger sudah ikut berperan walaupun masih sebagai pemain pengganti dengan berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur dan Aston Villa.

Kini partisipasi dan kontribusi Schweinsteiger untuk The Red Devils kembali perlu dibuktikan dalam laga leg pertama play-off Liga Champions dengan menjamu Club Brugge di Old Trafford, Rabu (19/8/2015) dinihari WIB.

“Menjuarai Piala Dunia dan Liga Champions rasanya sama-sama menyenangkan. Tapi aku di United untuk berkontribusi positif dan aku amat menantikan hari Selasa (waktu setempat). Aku menyukai pertandingan-pertandingan malam dan atmosfernya akan spesial di Old Trafford,” kata Schweinsteiger seperti dikutip Daily Star.

“Aku pernah sekali bermain dalam partai kualifikasi bersama Bayern dan rasanya sedikit berbeda dibandingkan partai-partai grup. Tapi target kami adalah mendapat hasil bagus di leg pertama.”

“Amatlah penting untuk mengendalikan permainan lawan FC Brugge. Kami harus bikin gol tapi yang terpenting adalah kami bermain sebagai satu-kesatuan tim dalam pertahanan sebagaimana yang sudah kami lakukan lawan Villa dan Tottenham,” tuturnya.

Related posts: