contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schweinsteiger Sangat Yakin Van Gaal Bisa Sukses Seperti Di Bayern 

louis-van-gaal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United yang sampai saat ini yang sudah ditangani oleh Louis Van Gaal belum mampu bicara banyak dan meraih kesuksesan. Walaupun demikian, Bastian Schweinsteiger sangat yakin pelatih asal Belanda itu bisa membawa MU meraih banyak trofi. MU yang belakangan ini sudah melakukan belanja besar-besaran selama dua musim namun hasilnya belum terlihat. Di musim ini permainan Setan Merah dibawah arahan Van Gaal bahkan menjadi bahan sindiran.

MU yang dinilai kurang kreatif untuk sektor lini depan, hingga masih belum mampu menunjukkan produktivitas gol mereka yang bagus.

Beberapa mantan pemain MU seperti Paul Scholes, Andrei Kanchelskis, dan Dwight Yorke, sudah melontarkan kritikan atas permainan Van Gaal.

Schweinsteiger hanya meminta supaya Van Gaal diberikan waktu supaya MU bisa kembali menunjukkan pemainan yang bagus seperti ketika dia berprestasi bersama dengan Bayern Munich. Ketika berhasil meraih tiga gelar Bundesliga bersama Bayern, Van Gaal bahkan butuh waktu dua tahun untuk mempersiapkan tim yang bagus.

“Saya ingat bahwa para fans tak yakin padanya di awal saat menangani Bayern. Tapi, pada akhirnya dia bisa memenangi double dan semua fans di Munich mencintai dia,” kata Schweinsteiger untuk agen bola online.

“Saya yakin Louis akan membawa kesuksesan untuk United. Saya yakin mengenai hal itu, tapi kami harus mengerjakan tugas kami dan kami harus terus memperbaiki diri. Saya yakin itu akan datang,” imbuhnya.

Van Gaal yang sempat menjadi pelatih Bayern selama dua musim lamanya dari tahun 2009 sampai dengan 2011. Van Gaal berhasil membawa Bayern meraih trofi Liga Jerman, DFB Pokal, dan Piala Super Jerman.

Related posts:

Leave a Response