contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Scolari Tak Peduli Tak Peduli dengan Kritik Terhadap Pemain Brasil 

Neymar-Timnas-Brazil image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ekspektasi publik di seluruh dunia terhadap performa tim nasional Brasil sangatlah tinggi. Wajar, lantaran Brasil masih dianggap sebagai tim terbaik dunia dari dulu hingga sekarang. Anggota skuat Brasil pun dikenal sebagai pesepak bola dengan talenta di atas rata-rata pemain mana pun di dunia. Jadi, saat ada pemain timnas Brasil yang tampil tidak sebanding dengan ketenarannya, kritik pun menerpa mereka.

Ini terjadi pada diri Neymar dan Paulinho. Kedua pemain bintang ini dianggap tidak tampil sesuai nama besarnya di klub yang masing-masing dibelanya. Neymar adalah gelandang serang Barcelona dan Paulinho di Tottenham Hotspur. Mendapati situasi seperti ini, pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari, angkat bicara membela.

“Siapa sih yang suka mengkritik itu,” kata Scolari ketus. “Orang lain pasti suka dengan kritik itu tapi jika Anda orang Brasil, maka Anda akan menilai bahwa kedua pemain ini sangat penting untuk Brasil.”

Pada konteks ini, Scolari ada benarnya. Keberadaan Neymar dan Paulinho di klub masing-masing dianggap tidak memengaruhi mereka di timnas. Media Eropa kerap menilai bahwa Neymar dan Paulinho kesulitan menampilkan performa terbaiknya sehingga dianggap tidak berperan signifikan di klub masing-masing.

Related posts: