contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sebastian Rudy Siap Bersaing Di Bayern Munich 

sebastian rudy

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sebastian Rudy salah satu pemain baru yang didatangkan Bayern ketika bursa transfer musim dingin lalu. Persaingan di skuat utama dari Bayern sangat ketat dan bahkan brutal tidak membuat Rudy mundur bahkan dirinya merasa sangat siap untuk menghadapi persaingan tersebut.

Rudy didatangkan oleh Bayern Munich dari Hoffenheim pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Performa bagus Rudy ketika bersama Hoffenheim membuat pihak Bayern berani mengeluarkan dana sebesar 10-15 juta euro untuk bisa mendapatkannya. Sebelumnya bersama Hoffenheim Rudy bermain selama tujuh tahun dengan statistik 12 gol dari 203 laga penampilannya.

Selain itu Rudy yang berhasil membantu Hoffenheim bisa finis di posisi keempat klasemen akhir Bundesliga musim ini juga kerap bisa dimainkan di banyak posisi. Bukan hanya sebagai gelandang tengah, Rudi juga bisa dimainkan sebagai posisi bek kanan.

Faktor tersebutlah yang membuat Bayern mendatangkan dirinya karena dua pemain andalan Bayern yaitu sang kapten Phillipp Lahm dan Xabi ALonso sudah memutuskan pensiun di musim ini. Posisi Kedua pemain bisa ditempati oleh Rudy.

Rudy juga sangat paham dengan persaingan ketat di skuat utama dari Bayern karena banyaknya pemain-pemain kelas dunia disana. Sebagai COntoh yaitu pemain sekelas Renato Sanches bahkan kesulitan mendapatkan posisi utama di musim 2016/2017 ini.

“Saya tidak naif dan saya tahu persaingan di Bayern itu sangat brutal,” ujar Rudy kepada Bild.

“Tapi saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan saya ingin membuktikan kemampuan saya,” sambung pemain yang berposisi sebagai kapten Hoffenheim itu.

“Tidak masalah apakah Bayern akan mencari lagi pemain baru untuk menggantikan Alonso. Saya bahkan tidak tahu apakah dia bakal pensiun ketika saya didatangkan Bayern.”

“Saya rasa saya akan cocok di Bayern. Mungkin ekspektasinya tidak tinggi-tinggi amat, tapi saya ingin memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini. Saya tidak merasa tertekan sama sekali. Saya punya kemampuan dan kesabaran untuk meraih sukses di Bayern,” tutup pemain yang dikontrak hingga 2020 itu.

Selain Sebastian Rudy, Bayern Munich juga mendatangkan pemain bek lain dari Hoffenheim yaitu Nicklas Sule.

Related posts:

Leave a Response