contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sebelum Duel Melawan Inter, Milan Wajib Perbaiki Performa 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gennaro Gattuso pelatih baru dari AC Milan mengatakan kalau performa anak didiknya harus ditingkatkan lagi sebelum melakoni duelt sengit melawan Inter Milan.

Tengah pekan ini di ajang babak 16 besar Coppa Italai, Milan berhasil menang dengan skor 3-0 dari Hellas Verona. Ketiga gol Milan masing-masing dicetak oleh Suso, Alessio Romagnoli, dan Patrick Cutrone.

Walaupun meraih hasil kemenangan telak namun Gattuso menilai permainan dari anak didiknya masih belum sesuai harapannya. Dirinya sangat berharap performa Milan semakin meningkat dan membaik sebelum duel sengit melawan Inter mIlan pada 27 Desember di babak perempatfinal Coppa Italia.

“Kami harus konsentrasi dengan pertandingan penting mulai sekarang. Di saat derby datang, kami harus bersiap untuk itu. Sekarang, kami harus terus di jalur ini dan memulihkan tenaga kami,” ujar Gattuso seperti dikutip Football Italia.

“Kami bisa menekan lawan hingga ke area pertahanan mereka. Tetapi kami harus bisa lebih baik lagi dari ini. Permainan bagus, tapi tidak luar biasa,” sambungnya.

“Inter adalah lawan yang kuat, mereka berjuang untuk Scudetto dan kami membutuhkan performa yang sempurna. Kami berharap bisa dalam kondisi yang oke sebelum pertandingan itu,” Gattuso menegaskan.

Leave a Response