contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sebuah Gol Cepat Dari Vidal Membawa Bayern Munchen Unggul 1-0 Dari Benfica 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan tipis dalam laga leg pertama babak perempatfinal dari tim tamu Benfica dengan skor 1-0. Pahlawan kemenangan dari Bayern kali ini adalah Arturo Vidal berkat gol cepat yang dicetaknya dan juga merupakan satu-satu gol di laga ini. Bayern yang menjamu Benfica di Allianz Arena, Rabu (6/4/2016) dinihari WIB mampu bermain dengan mendominasi laga.

Statistik memperlihatkan kalau Bayern unggul dalam ball possesion sebesar 64% dan berhasil membuat 16 peluang dimana enam yang berhasil on target. Sedangkan tim tamu Benfica dengan 34% penguasaan bola hanya berhasil membuat satu dari 10 percobaan yang berhasil mengarah ke gawang Bayern.

Gol tunggal Vidal di laga ini sudah terjadi ketika laga baru memasuki menit kedua.

Dengan kemenangan di laga leg pertama aini, Bayern hanya butuh setidaknya hasil imbang di laga leg kedua sudah bisa memmbuat mereka lolos ke babak semifinal. Sedangkan Benfica sendiri wajib harus bisa menang setidaknya 2-0 jika ingin bisa melaju lebih jauh lagi di Liga Champions musim ini.

Susunan Pemain

BAYERN MUNICH: Neuer, Lahm, Kimmich (Javi Martinez 60′), Alaba, Bernat, Vidal, Thiago, Douglas Costa (Coman 70′), Mueller (Goetze 86′), Ribery, Lewandowski

BENFICA: Ederson, Almeida, Lindelf, Jardel, Eliseu, Fejsa, Renato, Pizzi (Samaris 90+1′), Gaitn, Jonas (Salvio 83′), Mitroglou (Raul Jimenez 70′)

Related posts:

Leave a Response