contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sebuah Gol Cepat Tidak Membuat Pasukan Dortmund Merasa Aman 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund yang sudah berhasil mengakhiri laju tren negatif mereka dengan mengalahkan Stuttgart 4-1. THomas Tuchel pelatih Dortmund secara khusus memuji penampilan dari timnya di babak kedua. Setelah sebelumnya kalah 1-3 dari Hamburg dalam laga lanjutan Bundesliga dan juga kalah tipis 0-1 dari Krasnodar di Piala Europa. Borussia Dortmund kini sudah kembali ke jalur kemenangan. Laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Minggu (29/11/2015), Dortmund tampil sangat beringas mengalahkan Stuttgart.

Dortmund berhasil unggul lewat gol cepat di menit ketiga ketika Gonzalo Castro berhasil menjebol gawang dari Hamburg. Castro juga berhasil membuat assist untul terciptanya gol ekdua bagi Dortmund yang berhasil dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-19 sebelum Hamburg yang berhasil mencoba mengejar ketertinggalan lewat Daniel Didavi.

Memasuki Babak kedua, Dortmund diuntungkan dengan sebuah gol bunuh diri dari Georg Niedermeier di menit ke-65. Aubameyang berhasil kembali mencetak gol di masa injury time untuk melengkapi kemenangan dari Dortmund.

“Kami semua sadar benar dengan kekuatan serangan Stuttgart. Semua yang merasa familiar dengan Stuttgart tahu bahwa tim ini bisa bermain sepakbola menyerang dan agresif,” ujar Tuchel di situs resmi klub.

“Saya merasa kami sangat sukses di babak kedua pertandingan ini. Ini adalah kunci dari babak kedua dengan menciptakan banyak peluang. Gol cepat tidak memberikan rasa aman yang kami inginkan. Saat itu, kami mencari bahwa gol cepat memberikan kecepatan beraksi kami, posisi dalam permainan, position play, dan disiplin.”

“Kami bisa aja melihat Stuttgart bisa menyebabkan masalah terhadap setiap tim di Bundesliga. Itulah mengapa saya lebih terkesan dengan penampilan di babak kedua. Ini kemenangan yang penting,” lugas Tuchel.

Related posts:

Leave a Response