contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sebuah Gol Di Menit-Menit Akhir Gagalkan Kemenangan Juventus 

frosinone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus gagal meneruskan laju positifnya ketika melakoni laga kandang melawan Frosinone. Juventus yang bermain cukup dominan dan sempat unggul 1-0 sampai ke menit 90, keunggulan dari Juventus berakhir ketika setelah satu gol dari Leonard Blanchard di menit-menit akhir yang mengubah skor menjadi 1-1. Jalannya laga Juventus tampil cukup dominan. Paul Pogba dkk mendapatkan banyak peluang, namun tetap saja beberapa peluang masih gagal mengarah tepat sasaran. Sementara itu Frosinone juga sempat beberapa kali mencoba untuk mengancam gawang dari Juventus.

Juventus yang unggul 1-0 lebih dulu lewat gol dari Simone Zaza di menit ke-50. Tetapi menit ke-90 Frosinone berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari Leonardo Blanchard.

Dengan hasil imbang ini praktis Juventus yang baru berhasil meraih satu kemenangan di Serie A musim ini hanya puas di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 5 poin. Sementar itu Frosinone sendiri masih berada didasar klasemen dengan raihan 1 poin. Frosinone masih belum mampu meraih kemenangan di musim ini.

Susunan Pemain

Juventus: Neto, Lichtsteiner (Chiellini 45), Barzagli, Bonucci, Alex Sandro, Pogba, Lemina, Sturaro (Dybala 45), Zaza (Hernanes 77), Cuadrado, Pereyra.

Frosinone: Leali, Crivello, Blanchard, M. Ciofani (Rosi 83), Diakite, Frara, Gori, Soddimo, Chibsah, D. Ciofani, Castillo (Dionisi 85).

Leave a Response