contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sebuah Gol Rooney Dalam Laga Melawan Newcastle Harusnya Tidak Dianulir 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United gagal mengalahkan Newcastle United dan juga menyisakan sebuah kekesalan untuk sang manajer, Louis Van Gaal. Manajer Manchester United itu menilai gol dari Wayne Rooney di menit awal laga adalah sah dan tidak seharunya itu dianulir oleh wasit. MU menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (22/8) malam WIB, MU tampil dengan permainan menekan dari menit awal laga dan tiak memberikan napas untuk tim tamu.

MU sempat membuat gol di menit ketiga berkat dari sebuah umpan terobosan dari Adnan Januzaj yang berhasil diteruskan Rooney menjadi gol. Namun sayangnya gol tersebut masih dianulir oleh Craig Pawson wasit pemimpin laga.

Rooney yang dinilai sudah berada dalam posisi off-side. Namun melihat dalam tayangan ulang, Rooney masih berdiri sejajar dengan Steven Taylor yang merupakan pemain terakhir dari Newcastle sebelum Tim Krul sang kiper.

Tentu saja keputusan dari wasit ini membuat Van Gaal sedikit kesal karena seharusnya MU bisa menang karena gol yang dibuat Rooney itu sah. Skor akhir laga hanya berakhir imbang 0-0 dimana tim tuan rumah lebih banyak mendominasi laga dengan total ada 20 tendangan dan berhasil menguasai bola sebanyak 70 persen.

“Wayne bikin gol. Tapi sayangnya dianulir,” ujar Van Gaal seperti dikutip Soccernet.

“Ketika Anda melihat televisi memang sangat meragukan, jadi Anda harus melihatnya langsung,” sambungnya.

“Benar-benar meragukan dan ketika ragu-ragu soal aturan itu, maka jangan mengangkat bendera. Tapi inilah sepakbola dan saya sudah katakan berkali-kali, bahwa Anda butuh perangkat lebih banyak untuk membantu tugas wasit serta hakim garis karena tugas mereka tidaklah mudah.”

Related posts: