contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sebuah Gol Spektakuler Dari Okazaki Bawa Leicester Kokoh Di Puncak 

leicester

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leicester City kembali berhasil meraih hasil positif mengalahkan Newcastle United dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal dari aksi memukau Shinji Okazaki dengan salto. Tambahan tiga poin ini membuat LEicester City semaikin mantap di puncak klasemen Premier League saat ini. Laga lanjutan pekan ke-30 ini berlangsung di King Power Stadium, Senin (15/3/2016) dinihari WIB, kedua tim-sama-sama mencatatkan ball possesion yang imbang 50-50. Namun tim tamu Newcastle lebih agresif dengan mencatatkan 13 percobaan dan dua yang berhasil on target.

Sementara itu tim tuan rumah dengan 10 percobaan dan hanya satu yang berhasil mengarah ke gawang sekaligus membuahkan hasil lewat gol tunggal kemenangan Leiceister oleh Okazaki pada pertengahan babak pertama.

Dengan tambahan tiga poin ini Leicester City kembali berhasil melebarkan jarak dengan Tottenham Hotspur menjadi lima poin dan raihan poin Leicester City saat ini adalah  poin.

Newcastle sendiri di laga ini merupakan laga debut Rafael Benitez dimana masih tetap tertahan di peringkat ke19 klasemen dengan 24 poin.

Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton (Ulloa 77′); Okazaki (Schlupp 65′), Vardy.

Newcastle United: Elliot; Janmaat, Taylor, Lascelles, Colback; Sissoko, Anita (Townsend 54′), Shelvey (Doumbia 88′), Ayoze (De Jong 71′); Wijnaldum, Mitrovic.

Leave a Response