contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sebuah Gol Tunggal Dari Van Persie Menangkan Fenerbahce 

vanpersie

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Robin van Persie berhasil menjadi pahlawan dari Fenerbahce setelah dalam laga leg pertama play-off Liga Europa melawan Atromitos. Gol tunggal van Persie ke gawang dari klub Yunani itu membawa Fenerbahce unggul denga skor 1-0. Laga yang berlangsung di kadang dari Atromitos, Peristeri Stadium, tersebut, Jumat (21/8) dinihari WIB, Van Persie tidak bermain sebagai starter. Dia baru bermain di menit ke-80 menggantikan posisi Moussa Sow.

Keputusan dari Vitor Pereira pelatih dari Fenerbahce untuk memainkan Van Persie terbayar. Tepat di menit ke-90, Van Persie berhasil menjadi pahlawan untuk timnya.

Menerima sebuah umpan silang dari kiri, striker asal Belanda itu berhasil menang duel dengan bek Atromitos yang menjaganya. Van Persie berhasil melompat untuk melakukan sundulan bola dan bersarang di sebelah kanan gawang Atromitos.

Bagi Van Persie, yang baru didatangkan Fenerbahce dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini, gol tersebut merupakan gol pertamanya untuk Fenerbahce.

Athletic Bilbao Juga Takluk di Tangan Zilina

Sementara itu Athletic Bilbao wakil dari Spanyol juga kalah dari tangan tuan rumah MSK Zilina dengan skor akhir 2-3 di laga yang berlangsung di Pod Dubnom Stadium.

Bilbao yang awalnya unggul 2-0, namun mereka gagal mempertahanka keunggulan mereka itu. Gol yang diciptakan oleh Sabin Merino di menit e-16 dan Kike Sola pada menit ke-33 menjadi tak berarti.

Zilina berhasil bangkit di babak kedua. Lewat gol dari Jakub Paur (66) serta Willian (77 dan 90+4), mereka berhasil meraih kemenangan.

Bilbao sendiri memainkan mayoritas pemain pelapisnya, karena Minggu (23/8) ini mereka harus berhadapan dengan Barcelona di laga pembuka La Liga

Related posts: