contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sebuah Keajaiban Dari Coutinho Membawa Liverpool Lewati Hari Yang Sulit 

coutinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool cukup kesulitan ketika bertandang ke markas dari Stoke City. Mereka butuh sedikit keajaiban dari Philippe Countinho di menit-menit akhir laga untuk bisa membawa The Reds keluar dari laga yang sulit itu. Liverpool yang bertandang ke Britannia Stadium, Minggu (9/8/2015) malam WIB, harus bersusah payah untuk bisa meraih kemenangan tipis 1-0 dari Stoke City. Anak-anak dari Merseyside itu bahkan harus menunggu sampai menit ke-63 untuk bisa mencatatkan tendangan on target mereka lewat Dejan Lovren menyusul dari sebuah skema tendangan bebas.

Liverpool berhasil memecahkan kebuntuan di menit ke-86. Kali ini Coutinho yang berhasi menjadi pahlawan bagi Liverpool lewat sebuah tendangan keras yang terukur ke pojok kanan atas gawang dari Jack Butland.

Gol ini merupakan tendangan on target ketiga bagi Liverpool sekaligus juga yang terakhir di laga ini, dari total delapan upaya yang dilakukan. Stoke sendiri punya tujuh peluang dengan satu yang on target.

Secara keseluruhan jalannya pertandingan, penguasaan bola relatif lebih imbang sesuai yang dicatat oleh whoscored. Liverpool hanya unggul lebih sedikit dibandingan Stoke City dengan catatan 53% berbanding 47%.

“Kami tahu ini akan jadi tempat yang sulit dan lawan yang bagus. Tapi kami telah bekerja dengan baik di pramusim dan rasanya kami menunjukkan daya tahan kami hari ini, sebelum Philippe muncul dengan sedikit keajaiban,” kata kapten Liverpool, Jordan Henderson, dikutip BBC.

“Saya berada di belakang saat tembakan dilakukan. Saya tahu dia akan membuat kiper bekerja, dia melakukan itu di sesi latihan tiap hari jadi tidak ada kejutan untuk kami, sungguh.”

“Saya selalu yakin kami bisa menciptakan peluang-peluang jadi saya tahu kami akan mendapatkan peluang untuk memenangi laga dan syukurlah kami mewujudkannya. Ini adalah satu kemenangan, hanya satu laga pada akhirnya jadi kami harus terus bekerja keras,” tambahnya.

Related posts: