contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sebuah Langkah Awal Barcelona Untuk Meraih Sextuple di Tahun 2015 Ini 

iniestasevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona akan berhadapan dengan Sevilla dalam ajang Piala Super Eropa di tengah pekan ini. Kemenangan Barcelona di Piala Super Eropa ini akan semakin mendekatkan ambisi mereka untuk sapu bersih semua trofi di akhir tahun ini. Laga Barcelona dengan Sevilla akan berlangsung di Tbilisi, Georgia, pada Rabu (12/8/2015) dinihari WIB. Pasukan dari Luis Enrique ini sudah bermodalkan treble trofi hasil dari menjadi juara di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions 2014-15.

Secara Teori, Barcelona tidak akan mengalamin kesulitan utnuk mengalahkan Sevilla, setidaknya menurut statistik seperti itu. Sevilla tidak pernah menang dari Barcelona dari 11 laga pertemuan kedua tim ini dengan delapan kali Sevilla mengalami kekalahan dan juga tiga kali berakhir imbang.

Dengan meraih kesuksesan di musim lalu, Barcelona masih bisa meraih tiga trofi lainnya yaitu Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub. Sukses yang sempat mereka raih ketika di tahun 2009 dan kini akan coba diulangin lagi.

“Ketika Anda memenangi treble, hal itu memberikan Anda keinginan tentang apa lagi yang Anda bisa raih. Kami tahu untuk mewujudkannya tidak akan mudah,” ucap gelandang senior Barca Andres Iniesta di AS.

“Besok kami akan menapaki langkah pertama. Kami kenal betul dengan lawan kami dan mereka memiliki seorang pelatih bagus. Anda harus mendekati pertandingan itu dengan anggapan bahwa laga akan berjalan sulit.”

“Kami bersemangat dengan kemungkinan memenangi enam titel tapi untuk saat ini kami memikirkan tentang pertandingan besok,” imbuh Iniesta.

Related posts: