contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sebulan Bersama Sampdoria, Castan Justru Kini Ke Torino 

castan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leandro Castan hanya satu bulan berstatuskan pemain pinjaman dari AS Roma ke Sampdoria. Kini Castan justru sudah hengkang ke Torino juga masih sebagai pemain pinjaman.

Pemain 29 tahun asal Brasil itu baru dipinjam oleh Sampdoria pada 10 Juli lalu. Awalnya memang Castan akan bermain bersama Sampdoria dalam satu musim 2016/2017 ini.

Namun kenyataannya sebelum melakoni laga kompetitif bersama Sampdoria, Castan justru sudah hengkang ke Torino juga sebagai pemain pinjaman pada hari Kamis (18/8/2016) waktu setempat.

“Torino mengumumkan sudah mendapatkan hak registrasi untuk pemain Leandro Castan. Pemain itu, yang dimiliki oleh AS Roma, bergabung dengan Granata dengan kesepakatan temporer,” sebut torinofc.it.

Lewat situs Resmi Sampdoria juga sudah mengkonfirmasi berita tersebut, walaupun berapa nilai kompensasi yang harus dikeluarkan oleh Torino untuk Sampdoria agar mendapatkan Castan.

Castan yang absen di sepanjang musim 2014/2015 lalu karena mengalami cedera cavernoma, sebuah kelainan pada pembuluh darang di sistem saraf pusat. Dia lantas menjalani operasi dan harus absen lama untuk memulihkan diri.

Pemain belakang 29 tahun itu berhasil pulih kembali di musim 2015/2016. Namun sayangnya Castan kesulitan untuk bisa memperlihatkan kembali performa terbaiknya dan hanya sempat tampil enam kali di sepanjang musim lalu.

“Saya ingin bermain sepakbola dan kembali jadi seorang pemimpin. Saya akan melakukan segalanya di Torino untuk memperlihatkan bahwa saya pantas atas kesempatan yang sudah diberikan klub,” kata Castan.

“Saya akan melakukannya dengan kerendahan hati dan tidak banyak omong karena Anda tidak membicarakan target-target Anda, melainkan Anda harus mewujudkannya,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response