contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Seedorf Bantah Keretakan Dalam Tubuh AC Milan 

seedorf image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Clarence Seedorf menepis rumor keretakan dalam tubuh AC Milan. Pelatih berusia 38 tahun itu menegaskan bahwa hubungan antarindividu dalam grup Kaka cs tetap harmonis.
“Itu tidak benar bahwa skuat pecah. Saya membaca di koran-koran beberapa pemain tidak puas, tetapi tak ada satu pun yang mengeluh kepada saya atau kepada klub,” tukas Seedorf.
“Para pemain sudah membuktikan bagaimana mereka menyatu dan memiliki determinasi untuk keluar dari situasi yang sulit,” imbuh pelatih asal Belanda itu.
Mario Balotelli dan Adel Taarabt kabarnya memang sempat terlibat dalam ketegangan saat laga kontra AS Roma (25/4). Namun, Seedorf menganggap hal itu sebagai yang wajar. Dia bahkan mengaku kedua pemain kini sudah kembali saling berbincang.
Terlepas soal keharmonisan tim, Seedorf juga turut berkomentar mengenai kiprahnya di Milan. Meski beberapa kali diterjang kritik dan isu pemecatan, legenda I Rossoneri tersebut tak menyesal mengiyakan lamaran Milan beberapa bulan lalu.
“Jika bisa memutar waktu, aku akan tetap menerima penawaran sebagai pelatih Milan,” tandasnya.

Related posts: