contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Seedorf Umumkan Dirinya Sebagai Pelatih Milan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rumor yang menyebutkan bahwa Clarence Seedorf bakal segera mengisi posisi pelatih yang ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri di AC Milan kian berhembus kencang. Sebab, pria asal Belanda itu juga sempat mengatakan bahwa dirinya bakal menjadi pelatih Rossoneri selanjutnya.

Gelandang veteran yang saat ini bermain bagi klub Brasil, Botafogo, tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan pensiun sebagai pemain dan selanjutnya akan kembali ke Italia untuk melatih Rossoneri dalam sebuah konferensi pers

“Saya disini untuk mengumumkan bahwa saya memutuskan pensiun setelah bermain selama 22 tahun,” ucap Seedorf yang didampingi agennya, Deborah Martin dan Presiden Botafogo, Mauricio Assumpcao.

“Pengalaman dari tahun lalu dan setengah musim di Botafogo telah membuat saya semakin meningkat dan akan membantu saya dalam langkah selanjutnya sebagai pelatih AC Milan,” imbuh pria berusia 37 tahun tersebut.

Sebenarnya, tak hanya Seedorf yang disebut bakal menjadi pelatih Milan berikutnya. Satu legenda Milan lainnya, yakni, Filippo Inzaghi juga disebut sebagai salah satu kandidat pengganti Allegri.