contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sejumlah Pemain Pilar Hengkang Akan Membuat Juventus Sulit Di Musim depan 

juve

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus bakal kesulitan menyambut kompetisi musim depan karena beberapa pemain pilarnya sudah hengkang. Hal ini akan menjadi tantangan besar bagi Juventus untuk mempertahankan gelar Scudetto di musim depan. Bursa transfer musim panas ini beberapa pemain Juventus memutuskan untuk pergi seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal.

Padahal para pemain ini memegang peran penting dalam kesuksesan Juventus untuk meraih gelar juara Scudetto selama empat musim beruntun.

Upaya Juve untuk bisa mengatasi kepergiaan para pemain pilarnya sejauh ini sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain yang juga tidak kalah top seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Sami Khedira.

Walaupun demikian tentunya saja para pemain baru ini masih butuh proses adaptasi dan waktu untuk bisa kompak dengan permainan tim. Bahkan kini untuk Khedira sendiri butuh waktu lama karena dia baru mengalami cedera dan kemungkinan harus absen selama dua bulan lamanya.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, Martin Caceres pemain belakang Juve menilai musim depan nanti timnya akan ditunggu dengan tantangan yang lebih berat lagi. Target utama dari Juventus adalah bisa tetap mempertahankan gelar juara Scudetto.

“Para pemain baru beradaptasi dengan baik dan menjadi bagian dari grup. Kami akan mencoba tampil lebih baik dari tahun lalu, yang mana jelas sulit karena kami telah kehilangan sejumlah pemain hebat,” ujar Caceres dikutip Football Italia.

“Target utamanya tentu adalah Serie A. Tapi jika kami bisa memenangi sejumlah trofi lainnya, maka itu lebih baik,” tambahnya.

Related posts: