contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Selamat Datang Kembali Dari Chelsea Untuk David Luiz 

David Luiz

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

David Luiz pernah berpisah dari Chelsea beberapa musim lalu namun kini berselang dua tahun giliran Chelsea yang menyambut kembali lagi pemain timnas Brasil itu. Welcome back, Luiz!

Luiz sudah menyelesai proses kepindahannya ke Stamford Bridge di hari terakhir dari bursa transfer musim panas ini dari Paris Saint-Germain. Periode kedua Luiz bersama Chelsea diberikan kontrak yang berdurasi selama tiga tahun.

Berapa besar pastinya nilai transfer Luiz disebutkan namun ada beberapa media Inggris yang mengabarkan sekitar 40-45 juta Poundsterling yang pastinya lebih murah dibandingkan ketika PSG mendatangkannya dari Chelsea saat itu yaitu 50 juta pound.

“Saya senang bisa kembali ke Chelsea. Kami punya cerita fantastis di periode pertama saya di klub ini dan saya ingin membantu tim serta Antonio Conte meraih banyak kesuksesan,” ujar Luiz di situs resmi Chelsea.

“Saya selalu punya hubungan yang luar biasa dengan fans dan saya tak sabar untuk mengenakan seragam biru ini lagi di Stamford Bridge,” sambung bek 29 tahun tersebut.

Periode pertama Luiz bersama Chelsea berhasil meraih Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA. Dan ketika dirinya bersama PSG selama dua musim hanya meraih treble trofi domestik dengan catatan 89 penampilan dan mencetak delapan gol.

Kembalinya David Luiz ke Chelsea merupakan pemain kelima yang didatangkan Chelsea di bursa transfer musim panas ini dengan total menghabiskan lebih dari 100 juta pound. Sebelumnya sudah ada Michy Batshuayi, N’Golo Kante, Eduardo, dan Marcos Alonso.

Related posts:

Leave a Response