contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Semangat Pantang Menyerah Dari Inter Milan 

Inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan berhasil membawa pulang tiga poin penuh dalam laga tandang mereka ke markas Pescara. Inter memperlihatkan semangat yang pantang menyerah di laga tersebut.

Laga yang berlangsung di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Senin (12/9/2016) dinihari WIB, Inter terbilang tampil dengan mendominasi laga. Tercatat mereka unggul dengan 60% ball possesion.

Namun Inter dikejutkan dengan tim tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari Jean Bahebeck. Inter baru berhasil memastikan kemenangan mereka setelah Mauro Icardi berhasil mencetak dua gol.

Gary Medel pemain belakang dari Inter Milan mengatakan kalau Pescara tampil sangat bagus di laga ini. Namun dirinya juga memuji semangat pantang menyerah yang diperlihatkan rekan-rekan satu timnya denagn berhasil mengejar ketertinggalan sampai di masa injury time.

“Kami senang dengan raihan tiga poin ini. Kami memetik kemenangan sebagai sebuah tim. Pescara bermain sangat bagus, tapi kami tak pernah menyerah dan mengambil risiko pada poin tertentu dalam pertandingan,” kata Medel di situs resmi Inter.

“Kami mempunyai peluang kami dan pada akhirnya kami bisa memanfaatkannya dan memetik kemenangan. Tapi, saya mesti bilang bahwa saya pikit Pescara bermain sangat bagus. Kami harus terus bekerja seperti ini,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response