contact-agen-bola

|Monday, December 3, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Semifinal FA CUp, Everton Lawan Pemenang Antara MU Atau West Ham 

FA Cup

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Undian untuk babak semifinal FA Cup sudah selesai dilakukan dan hasilnya Everton yang sudha memastikan dulu lolos ke semifinal akan menunggu hasil dari duel antara Manchester United dengan West Ham dalam laga replay. Semifinal FA Cup akan berlangsung pada tanggal 23 dan 24 April 2016 nanti. Kedua laga ini akan berlangsung di Stadion Wembley.

Undian babak semifinal yang berlangsung di London, Senin (14/3), akan mempertemukan Crystal Palace dan Watford. Sementara itu Everton masih harus menunggu hasil dari laga replay antara Manchester United dengan West Ham.

MU dan West Ham yang harus melakoni laga replay setelah laga pertama kedua tim hanya bermain imbang 1-1 ketika berlangsung di Old Trafford, Minggu (13/3). West Ham yang berhasil unggul terlebih dahulu dengan gol yang dicetak oleh Dimitri Payet sebelum akhirnya MU berhasil mencetak gol yang menyamakan kedudukan oleh Anthony Martial.

Crystal Palace sendiri berhasil melaju ke babak semifianl setelah berhasil mengalahkan Reading dengan skor 2-0 dan Watford sendiri berhasil memberikan sebuah kejutan dengan menyingkirkan juara bertahan Arsenal dengan skor 2-1. Everton sendiri berhasil lolos ke babak semifinal setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0.

Leave a Response