contact-agen-bola

|Friday, June 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sempat Tertinggal, Arsenal Bermain Imbang 3-3 Atas Bournemouth 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal harus berjuang dengan susah payah untuk bisa mengamankan satu poin tambahan dalam laga tandang mereka ke markas dari Bournemouth. Walaupun sempat tertinggal 3-0 terlebih dahulu, namun Arsenal berhasil bangkit dan mengakhiri laga dengan skor imbang 3-3.

Laga yang berlangsung di Vitality Stadium, Rabu (4/1/2017) dinihari WIB, Arsenal di babak pertama kewalahan meladenin permainan dari tuan rumah Bournemouth. Bahkan Arsenal tercatat kesulitan membangun serangan.

Sepanjang babak pertama, Arsenal hanya mampu membuat tiga tendangan namun tidak ada satupun yang berhasil shot on target. Bournemouth sendiri mencatatkan tujuh tendangan dengan tiga yang berhasil mengarah ke gawang.

Babak pertama laga harus berakhir dengan kedudukan skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah Bournemouth dengan gol yang dicetak oleh Charlie Daniels dan Callum Wilson.

Memasuki babak kedua, Arsenal kembali harus semakin tertinggal setelah Ryan Fraser mencetak gol tambahan untuk Bournemouth di menit ke-58 dan untuk sementara Bournemouth unggul 3-0 dari Arsenal.

Beruntungnya Arsenal mampu bangkit dengan mencetak dua gol dalam waktu lima menit lewat aksi dari Alexis Sanchez dan Lucas Perez memperkecil kedudukan menjadi 3-2.

Arsenal semakin gencar menyerang setelah Bournemouth harus bermain dengan hanya 10 pemain karena Simon Francis diganjar kartu merah oleh wasit laga. Keunggulan jumlah pemain membuat Arsenal terus memberikan tekanan kepada Bournemouth yang akhirnya berhasil mencetak gol penyaman kedudukan lewat Olivier Giroud di menit ke-92.

Dengan hasil laga imbang dan tambahan satu poin saja, Arsenal kini berada di peringkat empat klasemen dengan raihan 41 poin dari laga 20 pekan. Bournemouth sendiri berhasil naik ke posisi sembilan klasemen dengan raihan 25 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Bournemouth: Boruc, Francis, Cook, Ake, Daniels, Arter, Gosling, Stanislas, King (Surman 63′), Fraser (Smith 68′), Wilson (Smith 91′)

Arsenal: Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny (Gabriel 64′), Monreal, Coquelin (Chamberlain 28′), Xhaka, Ramsey, Sanchez, Iwobi (Lucas 63′), Giroud

Leave a Response