contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sempat Tertinggal, Manchester City Berhasil Unggul Dari West Brom 2-1 

manchester-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City mendapatkan kejutan setelah West Brom berhasil mencetak gol cepat ketika laga baru berjalan. Namun Manchester City mampu merespon dan membalikkan keadaan menjadi keunggulan mereka 2-1. Laga yang dilangsungkan di markas City,  Etihad Stadium, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, City memang mampu tampil mendominasi jalannya laga dengan unggul dalam penguasaan bola. Namun tim tamu justru berhasil membuat pasukan Manuel Pellegrini kesulitan dengan permainan pertahanan yang rapat dan displis ditambah lagi beberapa kali serangan cepat dari sektor kedua sisi.

Berawal dari sebuah skema serangan sayap juga yang berhasil membauat West Brom menjebol gawang dari City ketika laga baru berjalan enam menit. Sebuah umpan silang dari James McClean berhasil diselesaikan oleh Stephane Sessegnon dengan tendangan keras yang membuat Joe Hart tidak mampu membaca dan bereaksi.

Manchester City baru berhasil menyamakan kedudukan ketika di menit ke-19 lewat gol penalti dari Sergio Aguero. Di menit ke-66 sebuah gol dari Samir Nasri berhasil membuat City berbalik menjadi unggul atas West Brom.

Statistik laga mencatatkan City unggul dengan 62% ball possesion diman mereka berhasil membuat 13 tendangan yang dimana empat yang berhasil mengarah ke gawang. Sedangkan tim tamu West Brom dengan peluang yang sama seperti City namun hanya dua tendangan yang berhasil on target.

Dengan kemenangan ini, Manchester City masih tetap tertahan di peringkat empat klasemen dengan raihan 57 poin sampai pekan ke 32 ini. West Brom sendiri tetap di posisi 13 klasemen dengan raihan 40 poin.

Susunan pemain:

City: Hart; Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov; Navas, Fernando, Delph (Toure 60′), Nasri; Aguero, Bony (De Bruyne 60′)

West Brom: Foster; Dawson, McAuley, Evans, Chester; Sandro, Fletcher; Sessegnon (Leko 80′), Berahino, McClean; Rondon (Gardner 21′)

Related posts:

Leave a Response