contact-agen-bola

|Friday, March 15, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sempat Unggul 2 Gol, Liverpool Ditahan Imbang Leicester City 

steven-gerrard-liverpool-celebration-2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

LIVERPOOL, Sempat unggul dua gol lebih dulu, Liverpool akhirnya bermain imbang 2-2 dengan Leicester City pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Kamis (1/1/2015).

Hasil itu membuat Liverpool tidak beranjak dari peringkat kedelapan klasemen sementara dengan poin 29 dari 19 laga. Sementara itu, Leicester masih terbenam di dasar klasemen dengan poin 14.

Kedua tim bermain dengan tempo cepat sejak menit-menit awal pertandingan. Leicester mendapatkan peluang lebih dulu melalui aksi Riyad Mahrez saat laga baru memasuki menit kedua.

Namun, kesempatan itu belum membuahkan hasil bagi tim tamu. Pasalnya, bola tendangan keras gelandang asal Algeria itu masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Liverpool yang dikawal kiper Simon Mignolet.

Selepas 10 menit pertama, Liverpool mulai bangkit. Skuad asuhan Brendan Rodgers itu beberapa kali mendapatkan peluang emas melalui aksi Raheem Sterling dan Adam Lallana di barisan depan.

Pada menit ke-15, Liverpool memperoleh peluang emas setelah wasit menunjuk titik putih karena Wes Morgan melanggar Sterling di kotak penalti Leicester. Kesempatan itu pun mampu dimanfaatkan dengan baik.

Steven Gerrard ditunjuk menjadi algojo penalti tersebut. Dengan tenang, gelandang asal Inggris tersebut menyarangkan bola ke pojok kiri gawang Leicester tanpa mampu dihalau kiper Ben Hamer.

Empat menit sebelum turun minum, Liverpool kembali mendapatkan hadiah penalti. Kali ini penalti itu diberikan wasit Michael Jones setelah Danny Simpson melakukan handsball di kotak terlarang.

Gerrard yang kembali menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya untuk menambah keunggulan Liverpool. Skor 2-0 untuk tuan rumah akhirnya tetap bertahan hingga akhir babak pertama.

Selepas jeda babak pertama, Leicester mampu memperkecil kedudukan melalui David Nugent pada menit ke-58. Gol tersebut diciptakannya setelah sukses memaksimalkan umpan akurat Jamie Vardy.

Gol itu membangkitkan semangat para pemain Leicester. Bahkan, hanya berselang satu menit, skuad asuhan Nigel Pearson itu mampu menyamakan kedudukan setelah bola tendangan Jeff Schlupp bersarang ke gawang Mignolet.

Liverpool terus berusaha untuk kembali unggul hingga menit-menit akhir. Akan tetapi, skor 2-2 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Menurut catatan ESPN, sepanjang laga, Liverpool menguasai bola sebanyak 59 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 15 usaha. Adapun tim tamu melepaskan dua tembakan akurat dari 12 percobaan.