contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sempat Unggul, Barcelona Ditahan Imbang Getafe 2-2 

lionel_messi image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sempat unggul dua kali,Barcelona akhirnya imbang 2-2 lawan Getafe di lanjutan La Liga Primera Spanyol di Camp Nou, Sabtu (3/5/2014).

Dengan hasil itu, Barcelona duduk di peringkat kedua dengan nilai 85, atau kalah satu angka dari Atletico Madrid. Sementara Getafe tertahan di peringkat ke-17, dengan nilai 36, atau unggul tiga angka dari Almeria di peringkat ke-18 (zona degradasi).

Barcelona unggul lebih dulu berkat Lionel Messi pada menit ke-23. Memanfaatkan umpan Dani Alves, Messi menaklukkan Julio Cesar dengan tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalti.

Pada menit ke-37, Angel Lafita mengubah angka di papan skor menjadi 1-1. Berawal dari situasi bola mati, Pablo Sarabia mengirim umpan yang ditembakkan Lafita ke sudut kanan bawah gawang dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Alexis Sanchez memulihkan keunggulan Barcelona pada menit ke-68. Berawal dari umpan Cesc Fabregas, Alexis Sanchez melepaskan tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalti yang membuat bola melesat ke sudut kiri bawah gawang.

Namun, pada injury time, tim tamu menciptakan kejutan melalui Lafita. Memanfaatkan umpan Jaime Gavilán Martínez, Lafita  menaklukkan Pinto dengan sundulan dari jarak dekat.

Sepanjang pertandingan, Barcelona melepaskan delapan tembakan akurat dari 21 usaha, dengan penguasaan bola 77 persen. SementaraGetafe melepaskan lima tembakan akurat dari lima percobaan.

Susunan pemain
Barcelona:
 13-Jose Manuel Pinto; 14-Javier Mascherano (4-Cesc Fábregas 66), 15-Marc Bartra, 21-Adriano, 22-Dani Alves; 6-Xavi (17-Alex Song 87), 8-Andres Iniesta, 16-Sergio Busquets; 7-Pedro (20-Cristian Tello (90)), 9-Alexis Sanchez, 10-Lionel Messi

Pelatih: Gerardo “Tata” Martino

Getafe: 25-Julio Cesar; 2-Alexis, 15-Rafa Lopez, 18-Sergio Escudero, 20-Valera; 5-Medhi Lacen (21-Michel 86), 7-Lafita, 8-Sarabia, 19-Sammir (24-Pedro Mosquera 68), 22-Juan Rodriguez; 11-Adrian Colunga (10-Jaime Gavilán Martínez 45)

Pelatih: Cosmin Contra

Wasit: Jose Teixeira