contact-agen-bola

|Saturday, May 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Semua Liga Top Eropa Hanya Bayern Yang Masih Melaju 100% 

Robert_Lewandowski_2nd_left_celebrates_after_opening_the_scoring-a-13_1443279629360

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan yang sudah mengalami kekalahan di Serie A melawan Fiorentina dinihari membuat Bayern Munich menjadi satu-satunya klub yang masih melaju sempurna 100% di antara semua liga-liga top Eropa. Inter yang sudah tidak menguasai puncak klasemen Serie A menyusul kekalahan 1-4 dari Fiorentina, Senin (28/9/2015) dinihari WIB. Dengan hasil tersebut Inter Milan harus turun ke posisi kedua walaupun mereka memperoleh poin yang sama dengan Fiorentina 15 poin.

Kekalahan tersebut sekaligus menghentikan laju sempurna dari Inter Milan setelah sebelumnya mereka tercatat meraih lima kemenangan secara beruntun di awal musim ini.

Kesempurnaan memenangkan laga juga dialami beberapa tim di liga Eropa lainnya. Barcelona sendiri yang sekarang di posisi kedua La Liga juga sempat meraih empat kemenangan beruntun sebelum akhirnya dikalahkan oleh Celta Vigo 1-4 di laga pekan kelima. Beruntungnya Barca bisa kembali bangkit dan meraih kemenangan lagi atas Las Palmas 2-1 di pekan lalu.

Di Premie League ada Manchester City yang sebelumnya tercatat sempat start sempurna dengan lima kemenangan secara beruntun sebelum akhirnya mereka dikalahkan oleh West Ham 1-2 di laga pekan keenam lalu. Namun berbeda dengan Barca, City tidak mampu bangkit bahkan di laga berikutnya di pekan ketujuh mereka kalah 1-4 dari Tottenham Hotspur. Posisi City kini tergeser ke posisi dua klasemen sementara Premier League.

Di Lique 1 sendiri, Paris Saint-Germain sempat berhasil melaju sempurna sampai empat kemenangan di awal dan pada akhirnya juga terhenti. Berbeda dengan tim lain, PSG tidak menelan kekalahan namun mereka terhenti dengan skor imbang 2-2 ketika melawan Bordeaux di laga pekan kelima. PSG juga sempat meraih hasil seri lainnya di laga pekan keenam sebelum akhirnya kembali menang di laga pekan lalu.

Di kompeiti Primeira Liga Portugal yang belakangan ini semakin berkembang dan mampu menyaingin jumlah klub wakil Italia dan Prancis di Liga CHampions, Porto dan Sporting yang saat ini sama-sama berada di posisi teratas klasemen dengan tercatat belum mengalami kekalahan sampai pekan keenam hanya mendapatkan hasil seri di pertandingan berikutnya.

Dengan Inter Milan yang menjadi tim terakhir yang laju sempurnya terhenti, kini hanya Bayern saja yang masih terus meraih kemenangan di antara liga-liga top Eropa. Samapi pekan ketujuh Bundesliga. Bayern terus meraih kemenangan dengan sudah membuat 23 gol dan baru kebobolan 3 gol.

Related posts:

Leave a Response