contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sengit, Dortmund Taklukan Zenit 4-2 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tim tuan rumah, Zenit Saint Petersburg tak kuasa menahan laju Borussia Dortmund dan harus mengakui keunggulan tim tamu, dengan skor mencolok, 4-2. Pesta gol terjadi melalui sepasang gol Robert Lewandoski, Henrikh Mkhitaryan dan Marco Reus. Sementara Zenitchiki hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol Oleh Shatov dan penalti Hulk.

Sejak kick off, kedua tim langsung bermain dengan tempo tinggi. Namun secara mengejutkan, tim tamu berhasil unggul di menit ke-4. Henrikh Mkhitaryan berhasil melesakkan gol melalui sepakan kaki kanannya. Hasil bola liar yang gagal dikontrol Marco Reus. 1-0 Dortmund unggul gol tandang

Kembali, pertahanan Zenitchiki mendapatkan kejutan. Belum selang 10 menit berjalan, tim tuan rumah sudah harus tertinggal dua gol. Kali ini Reus berhasil melesakkan bola dengan kaki kirinya, tepat di pojok kiri gawang Yury Lodygin, kredit untuk pergerakan Lukasz Piszczek yang memberikan umpan menyusur kepada Nuri Sahin, yang langsung mengoper bola kepada Reus. 2-0 Die Borussen menggandakan keunggulan

Sebagai catatan, kedua gol tersebut datang di sisi kiri pertahanan Zenit. Zona yang seharusnya dikawal baik oleh bek kiri tim, Domenico Criscito.

Pertandingan babak pertama berjalan hingga 20 menit belum ada peluang nyata yang benar-benar mengancam gawang kedua tim kembali. Andrey Arshavin dkk lebih menaikkan intensitas serangan untuk mengejar ketertinggalan, sementara Dortmun bermain dengan serangan balik mengandalkan Robert Lewandowski sebagai target man di depan.

Berjalan hingga 40 menit, trio penyerang tim Luciano Spaletti, Arshavin-Hulk-Rondon masih kesulitan menembus pertahanan Die Borussen yang tampil spartan, tanpa kehadiran Mats Hummel dan Neven Subotic. Pressing ketat yang diterapkan anak-anak asuh Juergen Klopp juga bekerja baik di babak pertama ini dalam mengunci permainan Zenit. Hasilnya skor 2-0 terus bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan semenit. Lewandowski langsung mengetes kiper Lodygin, bergerak di sisi kanan pertahanan Meshki, bomber asal Polandia tersebut menendangnya dengan keras. Membuat Lodygin bekerja keras membuang bola untuk tendangan sudut.

Menit 53, permainan bola-bola pendek diperagakan Die Borussen saat menyerang. Permainan berakhir di kaki Kevin Grosskreutz, mengontrol bola dan mencoba melakukan tendangan spekulasi dengan kaki kanannya. Sayang, bola masih jauh melebar.

Akhirnya publik Petrovsky Stadium kembali bergemuruh keras di menit 57. Oleg Shatov berhasil melesakkan bola dengan kaki kirinya, setelah dua kali percobaan yang dilakukan Hulk dan Rondon gagal menembus gawang Roman Weidenfeller. 2-1 Zenit memperkecil ketertinggalan.

Baru empat menit momentum terbentuk di kubu Zenit. Tim tuan rumah kembali menelan kekecawaan, kali ini Lewandowski yang akan bergabung ke Bayern Munich akhir musim nanti, mencetak gol. Setelah sebelumnya mendapatkan umpan dari Piszczek yang melakukan overlap. 3-1 Dortmund menambah keunggulan gol tandang.

Pertandingan semakin seru terjadi, saat Hulk memperkecil ketertinggalan melalui titik putih di menit 69. Pelanggaran sebelumnya terjadi di kotak penalti, terhadap Viktor Fayzulin yang melakukan manuver di kotak penalti Dortmund, Hulk mencetak gol dengan kekuatannya tepat di pojok kiri atas gawang Weidenfeller. 3-2 Zenit mengejar ketertinggalan.

Taji Lewandowski di Liga Champion sepertiny2a tak akan pernah habis. Kembali, ia mencetak gol setelah mendapatkan bola operan terukur dari Marco Reus, Lewandowski yang merupakan goal poacher. Tanpa ampun melesakkan bola ke gawang Zenit, 4-2 Die Borussen menjauh dan bertahan hingga habis pertandingan.

Atas hasil ini, Dortmund membawa empat gol tandang untuk pertandingan leg kedua yang diadakan di Signal Igduna Park, Jerman. Die Borussen hanya butuh bermain imbang untuk lolos ke babak selanjutnya, atau minimal jika kalah tak kebobolan sebanyak tiga gol.

Susunan Pemain:

Borussia Dortmund: Roman Weidenfeller, Lukasz Piszczek, Sokratis Papasthoupoulos, Manuel Friedrich, Marcel Schmelzer, Nuri Sahin, Sebastian Kehl, Kevin Grosskreutz (Erik Durm 90+1’), Henrikh Mkhitaryan (Pierre-Emerick Aubameyang 70’ ), Marco Reus (Jonas Hofmann 85’), Robert Lewandowski.

Zenit Saint Petersburg: Yury Lodygin, Aleksandr Anyukov (Igor Smolnikov 83’), Nicolas Lombaerts, Luis Neto, Domenico Criscito, Axel Witsel, Oleg Shatov, Viktor Fayzulin (Aleksandr Kerzhakov 84), Andrey Arshavin (Anatoliy Tymoshchuk 15’), Hulk, Salomon Rondon.

Related posts: