contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Senjata Baru City Yaitu Kecepatan Dari Sterling 

raheem

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Raheem Sterling sudah menunjukkan kalau dia memang pantas dinilai mahal saat dia melakoni debut pertama bersama Manchester City di Premier League. Seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya, Sterling akan memberikan kecepatan buat The Citizens. Sebelum laga tandang ke markas West Bromwich Albion, Manuel Pellegrini sudah mengatakan akan memaksimalkan kecepatan dari Sterling.

Sterling yang bermain di sisi sayap kiri, mampu membuat pemain bek kanan WBA kocar-kacir. Dia juga menurut Sky Sports terlibat dalam rangkaian operan yang membuahkan dua gol bagi City di babak pertama.

Pada gol pertama, Sterling yang berhasil memberikan umpan terobosan untuk Aleksandar Kolarov. Aleksandar Kolarov langsung memberikan sebuah umpang silang ke jantung pertahanan dari WBA, yang menghasilkan kemelut di mulut gawang dan membuahkan gol lewat aksi Yaya Toure di menit ke sembilan.

Sementara untuk gol yang kedua, Sterling juga ikut membangun serangan City. Dia memberikan umpan untuk David Silva di tengah lapangan. Pemain asal Spanyol itu kemudian memberikan operan kepada Yaya Toure untuk melakukan tusukan ke tengah pertahanan dari WBA. Kerjasama satu-dua antara Yaya Toure dengan Wilfried Bony akhirnya membuahkan gol kedua untuk City.

Bermain selama 74 menit, Sterling tercatat melakukan 63 kali sentuhan. Dia juga berhasil membuat dua tendangan ke arah gawang, serta melewatkan satu peluang emas hasil dari umpan David Silva untuk mencetak gol.

Mengenai kecepatannya, menurut Sky Sports, Sterling menjadi pemaing yang paling cepat di lapangan. Kecepatan sprint yang dilakukannya mencapai 32,44 km perjam. Sterling membukukan 56 kali sprint, juga berhasil menempuh jarak sejauh 8,5 km.

Penampilan Sterling ini membuat Vincent Kompany menilai sebuah warna baru bagi City. “Kami mempunyai senjata baru yang bisa digunakan di musim ini,” kata Kompany di Sky Sports.

“Raheem memberikan kami kecepatan ini yang kami butuhkan untuk menyakiti tim lawan saat kami bertahan dan itu memberikan tim lain suatu hal yang harus dipikirkan,” imbuhnya.

Related posts: