contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sepanjang Musim Ini Aguero Tampil Oke, Dia Berharap Menangin Ballon d’Or 

Sergio-Aguero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sergio Aguero penyerang The City merasa sepanjang musim ini penampilannya sudah sangat oke. Karena performanya itu, dia berharap bisa meraih gelar FIFA Ballon d’Or. Sepanjang musim 2014/2015 Aguero tampil sangat mengesankan dengan total ada 32 gol dan sembilan assist dari 42 laga di semua ajang kompetisi The City. Sedangkan di Liga Inggris, catatan Aguero adalah 26 gol yang membuatnya menjadi top skorer.

Padahal pemain internasional Argentina itu sempat absen karena cedera hamstring pada periode Desember hingga Januari.

Berbekal catatan itu, penyerang 27 tahun tersebut berharap bisa diperhitungkan di ajang penghargaan pemain terbaik dunia FIFA Ballon d’Or. Setidaknya, Aguero merasa pantas masuk nominasi peraih penghargaan itu.

“Sejujurnya saya akan sangat senang dengan Ballon d’Or. Saya menjalani tahun yang bagus, saya memang melewatkan sejumlah pertandingan tapi musim ini sudah sangat sangat bagus,” kata Aguero dikutip Sky Sports.

“Premier League punya visinya di mana mereka ingin semua orang di dunia melihat kompetisi ini. Jadi saya punya banyak peluang untuk setidaknya dinominasikan untuk Ballon d’Or.”

“Saya rasa untuk setiap pemain, hal itu penting. Dengan bermain di Premier League, saya jelas punya banyak kesempatan,” imbuhnya.

Sejak ajang FIFA Ballon d’Or dimulai pada tahun 2010 –sebelumnya berdiri masing-masing antara Pemain Terbaik FIFA dan Ballon d’Or–, hanya ada dua nama yang meraihnya. Lionel Messi menang di tahun 2010-2013, sementara Cristiano Ronaldo berjara di tahun 2013 dan 2014.

Bahkan kedua nama diatas juga berhasil menguasai dua penghargaan terakhir Pemain terbaik dunia dan Ballon d’Or saat masih terpisah. Ronaldo yang memenangkannya di tahun 2008, sedangkan Messi di tahun 2009.