contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sepatu Emas Eropa Keempat Diterima Ronaldo 

cristiano-ronaldo-catat-rekor-sepatu-emas_20151013_215804

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo baru menerima penghargaan baru yaitu Sepatu Emas Eropa untuk prestasinya di musim lalu. Penghargaan Sepatu Emas Eropa ini merupakan yang keempat bagi Ronaldo. Ronaldo menerima Sepatu Emas Eropa dalam sebuah acara yang diadakan di The Westin Palace Hotel, Madrid, Selasa (13/10/2015). Di acara ini juga dihadiri oleh ibu dan putra dari Ronaldo, pelatih Real Madrid Rafael Benitez, Florentino Perez presiden klub Madrid dan duta besar Portugal untuk Spanyol.

Ronaldo yang mendapatkan sepatu Emas Eropa setelah dia berhasil mencetak 48 gol dari 35 laga di La Liga musim lalu. Bintan Real Madrid ini unggul dari Lionel Messi yang mencetak 43 gol untuk Barcelona dan Sergio Aguero yang mencetak 26 gol di Premier League untuk Manchester City.

Ronalo sebelumnya juga sudah pernah meraih penghargaan yang sama ketika di musim 2007/2008 (bersama Manchester United), 2010/2011, dan 2013/2014. Namun Sepata Emas Eropa yang keempat ini lebih spesial karena dia berhasil mencetak gol untuk jumlah yang lebih banyak. Dia hanya mencetak 31 gol pada 2007/2008, 40 gol pada 2010/2011, dan 31 gol di musim 2013/2014.

Ronaldo kini tercatat sebagai pemain yang mendapatkan Sepatu Emas Eropa terbanyak. Striker asal Portugal itu sudah mengungguli Messi yang tercatat baru meraih tiga Sepata Emas Eropa.

“Momen yang sangat spesial dalam kehidupan profesional saya!” seru Ronaldo di page Facebook-nya.

“Meraih empat Sepatu Emas adalah kebuah kehormatan bagi saya dan saya akan terus menantang diri saya karena saya ingin terus lebih baik dan saya ingin terus memburu lebih banyak rekor,” tambahnya.

“Saya harus berterima kasih kepada semua orang di Real Madrid yang memungkinkan hal ini terjadi dan kami ingin terus memenangi lebih banyak titel dan trofi. Terima kasih, semuanya,” kata Ronaldo.

Leave a Response