contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Serbia Juara Piala Dunia U-20 Kalahkan Brasil di Final Dengan Extra Time 

serbia-brasil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Serbia berhak menjadi juara Piala Dunia U-20 2015. Mereka berhasil menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Brasil di final dengan skor 2-1. Gol kemenangan Serbia terjadi extra time di menit-menit pertandingan akan berakhir. Laga Final ini berlangsung di North Harbour Stadium, Auckland, Selandia Baru, Sabtu (20/06/2015). Serbia unggul terlebih dahulu di menit ke-70 lewat gol dari Stanisa Mandic. Namun Brasil berhasil menyamakan kedudukan skor tiga menit setelah gol Serbia lewat tendangan Andreas Pereira.

Akhirnya Serbia menang lewat gol tambahan dari Nemanja Maksimovic. Maksimovic berhasil mencetak gol dan membawa Serbia mengalahkan Brasil di menit-menit extra time akan berakhir.

Serbia baru pertama kali berhasil menjadi juara Piala Dunia U-20. Di lain sisi Brasil yang tahun 2011 keluar sebagai juara namun di tahun ini tidak berhasil mengulangin kesuksesannya.

Di Partai perebutan tempat ketiga, ada Mali yang berhasil mengalah Senegal dengan skor 3-1. Laga ini awalnya Senegal lebih unggul di menit ke-64 lewat gol dari Ibou Wadji, tetapi Mali berhasil membalikkan kedudukan lewat gol dari Adama Traore di menit ke-74 dan ke-83. Gol terakhir Mali di masa injury time dari kaki Diadie Samassekou.

Jalannya Pertandingan Final U-20

Laga ini didominasi lebih dulu Brasil lewat beberap peluang mereka. Jean Carlos berhasil melakukan tendangan voli kaki kanan dari bola yang disundul oleh Milos Veljkovic. Namun kiper Serbia Predrag Rajkovic masih berhasil menyelamatkan gawangnya.

Menjelang babak pertama selesai, Serbia hampir unggul dari Brasil setelah bola hasil sepak pojok dari Andrija Zivkovic disundul oleh Srdjan Babic. Sergej Milinkovic berhasil menanduk bola namun Kiper Brasil Jean masih berhasil menyelamatkan gawangnya.

Sepakan Danilo pada awal babak kedua masih melambung ke atas mistar gawang Serbia. Sementara usaha Milan Gajic digagalkan oleh Jean.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-70. Maksimovic punya peran besar dalam terciptanya gol ini. Dia melakukan penetrasi ke kotak penalti Brasil sebelum melepaskan umpan matang ke arah Mandic. Mandic tak menyia-nyiakannya dan tembakan pemain bernomor punggung 9 itu membawa Serbia unggul 1-0.

Namun, keunggulan itu tak bertahan lama. Hanya dalam waktu tiga menit, Brasil mencetak gol penyama melalui aksi individu Pereira.

Karena tak ada gol tambahan di sisa waktu normal, laga pun harus dilanjutkan ke extra time. Di extra time ini, Brasil punya peluang emas untuk unggul ketika Malcolm berhadapan satu lawan satu dengan Rajkovic. Tapi, usahanya tak berbuah gol.

Ketika pertandingan telah memasuki menit ke-118, Serbia berhasil menjebol gawang Brasil untuk kedua kalinya. Memanfaatkan umpan terobosan dari Zivkovic, Maksimovic dengan tenang menaklukkan Jean untuk mengantarkan Serbia menjadi juara.

Susunan Pemain
Brasil: Jean, Joao Pedro, Lucao, Marlon, Danilo, M. Guilherme, Boschilia (A. Pereira 65′), Gabriel (Alef 90+1′), Jorge, Jaja (Malcolm 74′), Jean Carlos

Serbia: Rajkovic, Gajic, Antonov, Zdjelar, Veljkovic, Babic, Saponjic (Ilic 95′), Maksimovic, Mandic (Gacinovic 76′), Zivkovic, Sergej (Jovanovic 82′)