contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Serge Gnabry Hengkang Ke Werder Bremen 

Gnabry

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Serge Gnabry sempat akan diperpanjang kontraknya bersama Arsenal namun pada akhirnya justru hengkang dan bergabung dengan klub Bundesliga, Werder Bremen.

Wenger sempat berkomentar memang akan memperpanjang kontrak Gnabry yang sedang membela timnas Jerman di ajang Olimpiade 2016 karena penampilannya yang bagus. Wenger juga berharap Gnabry bisa lebih lama bermain bersama Arsenal.

Kontrak Gnabry dan Arsenal memang berakhir di akhir musim dan Wenger sendiri juga berkeinginan memperpanjang kontraknya. “Kami percaya padanya. Dia dipinjamkan ke West Brom musim lalu, tapi tidak dimainkan, dan sekarang kami harus membangun kembali kepercayaan dirinya,” ucap Wenger ketika itu.

Namun yang terjadi menjelang bursa transfer musim panas ditutup, Gnabry justru hengkang dari Arsenal. Werder Bremen yang akhirnya membelinya dari Arsenal dengan nilai tranfser 6 juta euro.

“Saya senang berada di sini. Per Mertesacker dan Mesut Oezil (penggawa-penggawa Arsenal yang pernah bermain untuk Bremen, red) mengatakan banyak hal positif terkait klub ini,” ujar Gnabry seperti dilansir Soccerway.

“Saya yakin, kami bakal sukses musim ini dan bisa menembus posisi separuh atas klasemen. Saya datang ke Bremen untuk mendapatkan kesempatan bermain, mengembangkan diri, dan membantu tim,” kata pemain berusia 21 tahun ini.

Selama ajang Olimpiade 2016, Gnabry bersama Nils Peterson berhasil mencetak 6 gol untuk Jerman. Bremen juga merasa yakin dengan mendatangkan Gnabry merupakan keputusan yang tepat.

Related posts:

Leave a Response