contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sergio Aguero Dijatuhi Skors Tiga Laga Dari FA 

sergio aguero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pihak FA sudah memutuskan menjatuhkan hukuman kepada Sergio Aguero dengan skorsing selama tiga laga bersama Manchester City. Secara tidak langsung Aguero dipastikan akan absen dalam laga Derby Manchester melawan Manchester United nanti.

Aguero memang sudah didakwa bersalah oleh pihak FA karena ketahuan melakukan tindakan tidak terpuji terhadap Winston Reid pemain belakang dari West Ham United. Kejadian tersebut terjadi ketika laga City menjamu West Ham Unite di Etihad Stadium pada hari Minggu (28/8/2016).

Andre Mariiner wasit laga sempat tidak melihat kejadian tersebut sehingga tidak masuk dalam laporan laga. Namun sayangnya aksi Aguero tersebut tertangkap oleh kamera.

Manchester City sempat mengajukan banding setelah dakwaan dari FA. Pihak FA kembali lagi melakukan hearing pada hari hari Jumat (2/9) waktu setempat.

Pada akhirnya FA tetap memutuskan kalau Aguero memang bersalah dan striker timnas Argentina itu mendapatkan hukuman larangan tampil untuk tiga laga ke depan, termasuk juga ketika Manchester City harus bertandang ke markas dari Manchester Unite di Old Trafford, 10 September 2016 nanti.

Hukuman skorsing tiga laga ini sama seperti yang pernah didapatkan oleh Gastian Schweinsteiger di musim lalu. Yang paling unik adalah ketika itu Schweinsteiger juga ketahuan melakukan tindakan menyikut pada pemain yang sama denganĀ  Aguero yaitu Winston Reid.

Related posts:

Leave a Response