contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sergio Busquets Teken Kontrak Baru Dengan Barcelona 

sergio-busquets

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sergio Busquets terbilang sudah satu dasawarsa lebih menjadi pemain FC Barcelona dan kini dirinya akan semakin lama setelah dikabarkan sudah menandatangani kontrak barunya bersama klub asal Catalan itu.

Kontrak baru Busquets berdurasi selama lima tahun dari kontrak sebelumnya yang baru akan habis di musim depan nanti. Dengan arti Busquest akan tetap bertahan di Camp Nou sampai dengan 2021.

Pengumuman resmi terkait perpanjangan kontak Busquets dengan Barcelona diumumkan pada hari Jumat (27/5/2016), lewat akun twitter resmi FC Barcelona.

Adapun kontrak Busquets dimana tercantum klausul buyout yang cukup tinggi senilai 152 juta euro. Dengan artinya jika ada klub yang berani membayar Rp 2,3 triliun maka pihak Barcelona tidak bisa mencegah Busquets untuk bernegosiasi dengan klub tersebut.

Busquets sendiri merupakan anak dari mantan kiper Barcelona ketika di era 90an yaitu Carles Busquets. Dia sudah menjadi anggota akademi La Masia sejak dari tahun 2005 ketika masih berusia 17 tahun.

Busquets yang memilik postur badan tinggi 189 cmn memulai debut pertamanya di tim senior Barcelona pada musim 2008/2009 lalu. Sampai saat ini posisi dari Busquets di tim utama masih belum tergantikan karena Busquest sudah menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di Eropa.

Sepanjang karier bersama dengan Barcelona, Busquets tercatat sudah tampil sebanyak 384 laga dengan menyumbangkan 12 gol. Bersama dengan Barcelona dia juga berhasil meraih 23 trofi besar termasuk juga enam trofi la Liga dan tiga gelar paling bergengsi di Eropa yaitu Liga Champions.

Leave a Response