contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sergio Ramos Targetkan Raih Treble Bersama Madrid 

sergio ramos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sergio Ramos kapten sekaligus pemain belakang andalan Real Madrid mengatakan mempunyai target besar meraih trebel winner bersama Madrid di musim ini.

Sejauh ini wakil dari Spanyol baru Barcelona yang mampu meraih treble winners dalam satu musimnya selama dua kali pada tahun 2008/2009 dan 2014/15. Sementara itu pencapaian Real Madrid dengan meraih trofi Liga Champions dua kali dalam tiga musimt erakhir ini namun selalu kesulitan ketika di laga domestik.

Dari delapan musim La Liga terakhir,Madrid hanya mampu satu kali menjadi juara ketika di tahun 2011/2012. Sedangkan Trofi Copa Del Rey dari lima musim terakhir juga baru satu kali berhasil mereka raih.

Ramos bersama Madrid baru berhasil meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub. Namun bagi Ramos gelar tersebut masih belum cukup.

“Seperti biasanya, kami menginginkan untuk memenangi tiga kompetisi: liga, Liga Champions, dan Copa del Rey. Bersama titel-titel yang lain yang mungkin akan datang,” ujar Ramos, yang dikutip Agen Bola.

“Dari basis itu kami akan mencoba bermain sepakbola bagus dan memberikan segalanya untuk klub,” lanjut dia.

“Kemudian segalanya akan menjadi lebih mudah ketika mengenai mencapai sukses,” lugas dia.

Real Madrid masih mantap di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan tiga poin dari Barcelona di posisi kedua dengan masih memiliki satu laga lebih sedikit. Di ajang Copa Del Rey, Madrid sudah berhasil melangkah ke babak 16 besar dimana mereka akan berhadapa dengan Sevilla. Di ajang Liga Champions Madrid juga sudah berada di babak 16 besar.

Leave a Response