contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sering Umbar Dada, WAGs Ini Diingatkan Keluarga 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karier kekasih gelandang West Bromwich Albion Scott Sinclair, Helen Flanagan terus menanjak. Namun, hal tersebut tak sepenuhnya disukai keluarga, mengingat perempuan berusia 23 tahun itu kerap mengumbar dada di jejaring sosial.

Karier Helen sendiri mulai naik ketika memerankan Rosie Webster dalam serial televisi “Coronation Street”. Pada 2012, saat dirinya keluar dari acara tersebut, Helen mulai menggeluti dunia model majalah dewasa. Dan, pada 2013, dia tampil bugil untuk salah satu media ternama Inggris, The Sun.

Sementara di jejaring sosial, pada akun Twitternya, @helenflanagan1, perempuan kelahiran Bury, Greater Manchester, 7 Agustus 1990 tersebut kerap memamerkan foto-foto seksi. Paling sering, Helen mengunggah foto yang memperlihatkan belahan dadanya.

“Keluarga sangat kagum pada Helen. Mereka benar-benar mencintainya dan sangat protektif. Mereka mengerti kalau dia masih muda dan tak bisa melarang apapun padanya,” ujar seorang sumber, sebagaimana dilansir Daily Star.

“Mereka selalu mendukung apapun yang dilakukan Helen, tapi foto-foto bugil bisa mengancam kariernya. Mereka bangga, tapi yakin kalau dia lebih bernilai dan bisa melakukan hal-hal yang lebih baik,” lanjut sumber tersebut.

Helen sendiri pernah mengakui kalau ayah dan ibunya tak suka dengan aktivitas yang dia lakoni. “Ibu saya langsung menelepon saya usai melihat foto bugil, dan dia mengatakan tidak senang. Ayah saya bahkan tidak mau berbicara,” papar Helen saat itu.