contact-agen-bola

|Tuesday, July 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sesi Latihan Buat Van Gaal Sangat Berharga 

Louis-van-Gaal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Louis van Gaal manajer Manchester United dikenal selalu teliti dan mendetail tentang hal yang berkait dengan timnya. Tak terkecuali juga sesi Latihan tim juga sangat berharga baginya. Van Gaal sempat emosi ketika sesi latihan tergangu ketika dia tahu jadwal tur pramusim MU terlalu padat musim lalu. Van Gaal mengeluh pemain pasti kelelahan karena begitu banyaknya kota yang harus didatangin. Pemain Setan Merah setidaknya harus menjalani dua sesi latihan setiap harinya.

Tidak hanya itu, Van Gaal juga meminta para petinggi klub United untuk memasang lampu di lapangan latihan tim karena dia mau para pemain juga bisa berlatih di malam hari.

“Manajer menginginkan hal itu. Apalagi kami akan bermain di Liga Champions yang juga akan digelar malam hari,” ujar eks kit-man United, Albert Morgan, yang kini jadi salah satu staf di AON Training Complex, tempat latihan United.

Van Gaal juga dikenal banyak staf yang membantunya di United seperti Ryan Giggs yang berperan sebagai assisten manajer. Ada juga Albert Stuivenberg yang menjabat sebagai pelatih tim utam. Van Gaal masih punya penganalisis tim lawan, penganalisis video, dan pelatih fisik khusus untuk para pemain.

“Sesi latihan selalu penting karena pada saat itulah setiap pemain harus berkooperasi dengan taktik tim. Inilah yang kami namakan performa tim dan semuanya harus dijalankan sebaik mungkin.”

“Sebagai contoh, kami punya spesialis di bidang kelelahan tubuh, spesialis untuk pemanasan, spesialis untuk kekuatan tubuh, dan saya juga punya seorang asisten, Jos van Dijk, yang membuat program latihan untuk tiap pemain dan bekerja sama dengan departemen sains,” ujar Van Gaal kepada MUTV.

Tur pramusim United di AS tahun ini lebih diperpendek karena Van Gaal ingin memberikan kesempatan pemain untuk berlatih dan juga menjaga agar para pemain tidak kelelahan. Selain itu Van Gaal meminta para petinggi klub United untuk membuat jadwal agar semua pemain bisa berisitirahat seminggun sebelum kompetisi Premier League berlangsung.

Tahun lalu, United masih bermain menghadapi Valencia di Old Trafford beberapa hari sebelum pertandingan pertama Premier League dihelat. Kali ini, Van Gaal ingin agar timnya fokus di laga pembuka saja.

“Tahun lalu, kami bermain melawan Valencia beberapa hari sebelum melawan Swansea City dan itu memberatkan. Oleh karena itu, mereka telah mengizinkan agar kami tidak bermain sepekan sebelum pertandingan pembuka.”

“Pertandingan pembuka itu penting. Kami ingin mengakhirinya dengan kemenangan kali ini dan saya harap kami bisa memulai musim dengan baik,” kata Van Gaal.