contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sesuai Perkiraan Montella Milan Raih Kemenangan Sulit 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan harus terlebih dahulu tertinggal dalam laga melawan tim promosi musim ini Crotone barus berhasil memastikan kemenangan di akhir laga. Vincenzo Montella sang pelatih tidak merasa terkejut karena dari awal sebelum laga dirinya sudah memprediksikan Milan akan menjalani laga sulit.

Menjamu Crotone di San Siro, Minggu (4/12/2016) malam WIB, babak pertama Milan tertinggal setelah Diego Falcinelli menjebol gawang dari Donnaruma berawal dari sebuat serangan balik. Namun Milan berhasil menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir lewat sundulan dari Mario Pasalic menyambar sebuah upman dari corner kick.

Di babak kedua Milan mendapatkan peluang membalikkan keadaan setelah dihadiahkan sebuah tendangan penalti. Sayangnya eksekusi dari M’Baye Niang masih berhasil digagalkan kiper Crotone. Milan baru berhasil memastikan kemenangan setelah lima menit sebelum laga berakhir, Gianluci Lapadula mencetak gol kemenangan Milan dari Crotone 2-1.

Montella tidak terkejut dengan perjuangan berat Milan untuk bisa meraih tiga poin maksimal. Dirinya justru puas dengan anak buahnya tidak menganggap remeh Crotone di laga ini dan berhasil comeback.

“Itu pertandingan yang sulit, sebagaimana kami prediksikan, karena Crotone tahu bagaimana mengorbankan diri mereka sendiri untuk tim. Saya sebenarnya lebih suka babak pertama dibanding paruh kedua. Perlahan kami lebih mudah terpancing, tapi tetap bisa menciptakan banyak peluang dan saya pikir pada akhirnya kami layak menang,” ucap Montella usai pertandingan dikutip dari Football Italia.

“Saya menyanjung Crotone, tapi terlebih lagi Milan, karena ini merupakan kemenangan yang sulit diraih. Serie A adalah tempat di mana Anda berisko kalah dalam pertandingan-pertandingan seperti ini. Saya takut kami memandang remeh Crotone, itu tidak terjadi, dan itu penting bagi pelatih,” lanjut dia.

Kemenangan dari Crotone berhasil membuat Milan mempertahankan laju positif mereka di musim ini. Sampai laga pekan ke-15 ini, Milan sudah meraih 32 poin dengan hanya berjarak empat poin dari Juventus yang masih memimpin di puncak klasemen.

“Saya belum melihat klasemen, kami hanya ingin menjadi tim yang terus berkembang,” tuntas Montella.

Related posts:

Leave a Response