contact-agen-bola

|Monday, November 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Setan Merah Kirim Mata-Mata ke Giuseppe Meazza 

mauro-icardi-tepuktangan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MANCHESTER – Manchester United kabarnya tertarik untuk mendatangkan striker Inter Milan, Mauro Icardi, pada jendela transfer musim panas 2015. Bahkan Setan Merah diyakini telah mengirim mata-mata untuk mengukur kualitas calon tandem Wayne Rooney itu.

Ini merupakan langkah antisipatif dari manajemen United guna mewaspadai mereka akan kekurangan striker musim depan. Pasalnya, Robin van Persie saat ini sedang diincar oleh Liverpool dan Arsenal. Sedangkan nasib Radamel Falcao dan Chicharito di Old Trafford akan segera menemui akhir.

Bila hal itu terjadi, maka Wayne Rooney hanya akan ditemani oleh James Wilson yang masih berusia 19 tahun. Untuk itu, manajemen The Red Devils mencari striker kelas dunia untuk meramaikan persaingan lini depan mereka, Mauro Icardi dan Edinson Cavani masuk nominasi.

Khusus untuk Icardi, skuad Carrington telah mengirimkan mata-mata di dua laga Inter sebelumnya kontra Sampdoria dan Parma. Keinginan mendatangkan pemain jebolan La Masia ke Old Trafford juga tak terlepas dari situasi memanas si pemain dengan manajemen Nerazzurri.

Menurut Daily Mail, Kamis (9/4/2015), Icardi telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan Inter. Namun, ia masih membuka pintu negosiasi. Selain United, tiga klub kaya Premier League lainnya seperti Manchester City, Arsenal, dan Chelsea juga berminat kepadanya.

Sebagai informasi, saat ini striker 22 tahun mendapat bayaran 11 ribu per pekannya di Giuseppe Meazza. Ia diyakini menginginkan kenaikan gaji hingga 43 ribu pounds per pekan. Sepanjang musim ini, Icardi telah mencetak 15 gol dari 27 pertandinga yang telah dijalaninya.