contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Setelah Luiz, PSG Siap Bajak 3 Pemain Chelsea Lainnya 

prancis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setelah resmi mendaratkan David Luiz, Paris Saint-Germain tampaknya belum puas untuk belanja. Beberapa pemain kini sudah dalam bidikan mereka.

Yang menarik, Luiz tampaknya bukan satu-satunya pemain Chelsea yang akan “dibajak” oleh PSG. Seperti dilansir Daily Mail, ada tiga pemain The Blues yang juga dilirik oleh tim kaya Prancis tersebut. Ketiga pemain tersebut adalah Eden Hazard, Oscar, dan Petr Cech.

Dari tiga nama tersebut, Hazard punya peluang paling besar. Seperti diketahui, hubungan Hazard dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho, tengah memanas pasca kritikan yang dilontarkan sang pemain.

Cech bisa jadi juga akan hengkang. Posisinya di Chelsea musim depan terancam pasca pulangnya Thibaut Courtois dari masa pinjaman di Atletico Madrid. Namun, Mourinho dikabarkan masih ingin mempertahankan kiper asal Republik Ceko tersebut.

PSG sudah punya alternatif lain jika Cech tak bisa digaet. Klub asuhan Laurant Blanc itu dilaporkan melirik kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Spurs sebenarnya berharap Lloris bisa bertahan lebih lama di White Hart Line. Namun, pemain asal Prancis itu belum menunjukkan tanda-tanda akan menandatangani kontrak baru bersama Spurs.

Untuk Lloris, PSG tak sendiri. Real Madrid, Barcelona, Atletico, dan AS Monaco diisukan juga tengah merayu mantan pemain Olympique Lyon tersebut. Diprediksi tim yang berminat kepada Lloris harus menyediakan dana segar sebesar 20 juta poundsterling untuk merekrutnya.

Leave a Response