contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Setelah Pensiun Ribery Ingin Menjadi Pelatih 

ribery

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Franck Ribery pemain senior dari Bayern Munich memang sudah cukup berumur dan mendekati masa-masa pensiunnya. Setelah pensiun nanti, Ribery mengatakan ada kemungkinan dirinya akan melanjutkan kariernya di kursi kepelatihan.

Ribery pada 7 April nanti tepat berumur 34 tahun. Dirinya bergabung dengan Bayern sejak dari 2007 lalu dimana bersama Bayern sudah banyak meraih penghargaan di ajang kompetisi-kompetisi bergengsi.

Namun karier Ribery juga kerap menghadapi cedera. Sejak 2013/2014 lalu sudah banyak cedera dialami oleh Ribery, termasuk juga ketika dirinya bahkan harus absen hampir satu musim lalu ketika mendapatkan cedera punggung dan otot.

Kontrak dari Ribery bersama Bayern juga masih ada sampai 2018 nanti. Faktor kebugaran fisik menjadi tantangan tersendiri bagi kelanjutan masa depan Ribery bersama Bayern Munich.

“Aku selalu bilang bahwa Bayern adalah klub terakhirku di Eropa. Aku akan bermain sampai lututku, pergelanganku, atau punggungku bilang ‘berhentilah’,” ungkap Ribery kepada Kicker, yang dikutip Agenbola

“Kalau aku terus bebas cedera, aku mungkin masih akan memiliki dua atau tiga tahun lagi di level tertinggi.”

“Aku memiliki sebuah hubungan yang sangat baik dengan Bayern. Aku mungkin akan menjadi pelatih setelah pensiun, tapi dengan tim muda,” katanya.

Related posts:

Leave a Response