contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Belum Ada Menerima Tawaran Untuk Bacca 

Carlos_Bacca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlos Bacca sedang ramai digosipkan menjadi incaran Liverpool dan klub-klub besar Eropa lainnya. Namun, pihak Sevilla belum juga menerima tawaran satupun untuk Bacca dan pihak klub juga menegaskan tidak akan menjualnya. Bacca menjadi salah satu pemain yang paling ramai dibicarakan di bursa transfer musim panas ini. Penyerang yang kini berusia 28 tahun ini menjadi perhatian banyak klub karena performa bagusnya bersama Sevilla di musim lalu.

Di La Liga sendiri Bacca setidaknya mencetak 20 gol dari total 37 kali penampilannya bersama Sevilla. Untuk di Liga Europa, total ada tujuh gol yang dibuat Bacca, termasuk juga dua gol dari kakinya yang mengantarkan Sevilla keluar sebagai juara Liga Europa untuk dua musim beruntun.

Bacca lantas menjadi incaran banyak klub seperti Liverpool, Ac Milan dan yang terakhir meminatinya yaitu AS Roma. Khususnya untuk klub Premier League Liverpool dikabarkan sudah memberikan tawaran senilai 21,5 juta poundsterling kepada Sevilla.

Namun Sevilla saat ini belum meneriman sama sekali tawaran yang diajukan Liverpool maupun klub lainnya seperti yang diberitakan.

“Kami sama sekali belum menerima tawaran resmi untuk Bacca. Kami tidak akan bernegosiasi untuk para pemain bintang kami,” ujar Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, di situs resmi klub Andalusia tersebut.

“Saya bukan peramal tapi tidak banyak penyerang top seperti itu di pasar. Bacca punya rataan 24,5 gol per musim, 21 gol di musim pertamanya dan 28 di musim keduanya,” sambungnya.

“Saya harap tidak ada klub yang menebus klausul kontraknya. Itu memang sebuah risiko tapi kami tidak bisa melakukan apapun soal itu.”

“Kami memberinya kontrak 10 bulan lalu dan saya yakin dia beserta keluarganya sangat bahagia di sini. Tapi saya tidak bisa memprediksi masa depan,” demikian dia.